~Seme imnida~

10K 609 2
                                    

Siapa yg tak kenal JEON JUNGKOOK ? Pemuda dengan IQ tercerdas dengan wajah pahatan bak porselen, rahang yg tegas, mata bulatnya yg tajam, bibir KissAble, gigi kelinci nya yg suka menyembul apabila ia sedang tertawa , kulit yg putih dan jangan lupakan gaya rambutnya yg selalu menampilkan dahinya.

Sontak selalu membuat ia dipuja oleh kaum hawa maupun adam disekolahnya. Ia mendapat julukan Prince School dan kadang banyak kaum hawa yg menyebut wajahnya bak idol debut.

Pernah suatu hari ketika ia sedang berjalan dilorong menuju kelas bersama antek anteknya. Ia dikejutkan dengan seorang gadis imut  bernama eunha yg dikenal sebagai princess school yg menyatakan cinta secara tiba tiba padanya.

Memang ia dan antek anteknya banyak menerima pujian enth itu mengagumi dan menyatakan cinta secara tak tau malu dll.

Tapi yg namanya JEON JUNGKOOK tak akan menanggapi itu semua. Toh ia tak suka melon. Namun batang yg berwajah imut.

Jangan salah semua siswa maupun siswi tak ada yg tau bahwa pangeran sekolah mereka dan antek anteknya ternyata adalah GAY.

Antek antek jk :

1. ​Kim Namjoon : pemuda bersurai abu²dengan dimple yg tercetak jika ia tertawa. Ketua eskul Rap disekolah. Mesum akut

2. ​Park Jimin : pemuda dengan surai pirang yg membunyai eyes smile jika ia tertawa. Ketua eskul dance solo disekolah. Kadar mesumnya suka bobrok klo udah ama si namjon ama si jhope.

3. ​Jung Hoseok : pemuda dengan surai merah yg mempunyai senyum sehangat mentari. Ketua eskul dance cover dan patner rap si namjon. Sukak dipanggil jhope. Dan sebenernya si hoseok ni kaga mesum, cuman gegara dijejelin ama si namjon jadi bobrok dh dia :')

Kalo si jungkook? Beuh jan ditanya mesumnya dah mendarah daging berkat si namjon dan klo uda pada nongkrong, mereka suka lupa ama image nya yg disekola:")

My geeky boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang