Pagi di mansion jeon kali ini terlihat sangat sepi, karna para maid juga ahjumma byun libur. Hanya menyisakan penjaga kebun dan juga bodyguard.
Dikamar kooktae
"hoamm eumm sudah pagi" si manis bangun terlebih dahulu dan bisa ia liat daddy nya masih nyaman untuk menutup mata.
Tersenyum dan mengecup pelan5 bibir sang daddy, beranjak turun dari ranjang untuk mandi.
Jungkook meraba sampingnya yg kosong, lantas membuka mata dan lega karna ia mendengar suara gemercik air. Mungkin taehyung sedang mandi. Fikirnya.
Memutuskan untuk menunggu dengan matanya yg masih setengah kantuk.
Ceklek.
Taehyung keluar dari kamar mandi hanya menggunakan bathrobe putih polos.
Melihat sang daddy yg masih tertidur, buru2 ia langsung mengambil sweeter ungu dan celana panjang adidas hitam entah punya siapa serta pakaian dalam baru milik sang daddy.
Pergi ke kamar mandi untuk memakainya.
Dirasa sudah rapih ia mengaca untuk merapihkan rambutnya dan maniknya melihat peralatan mandi seperti miliknya di apart. Hm ngomong2 soal apart taehyung sudah tak sedih lagi, hanya saja foto orang tuanya yg sudah terbakar tak tersisa bagaikan memori buruk dalam ingatan nya. EommaAppa tae merindukan kalian. Ucapnya dalam hati. Tak ingin berlarut lama dalam kesedihan, matanya berbinar kala tak sengaja melihat lipbalm yg begitu banyak di laci bawah, mengambilnya satu dan tak lupa mengolesi sedikit pada bibirnya yg terasa kering.
Mematut kembali dirinya di cermin.
"ugh taehyung, dirimu memang tampan" kekehnya dan berlalu keluar dari kamar mandi guna membangunkan sang daddy.
Tersenyum dan mengusap surai sang daddy.
"daddy sayang~" panggilnya lembut
"daddy palli bangun"
"ugh, yaudah tae mau buat sarapan aja" saat ingin beranjak, tanganya langsung saja ditarik dan membuat tubuhnya terjatuh menimpa tubuh kekar sang daddy.
"eumm disini saja" gumamnya pelan
"wangi sekali hmm" jungkook menciumi rambut taehyung yg masih setengah basah.
"emm daddy, tae meminjam sweeter, celana serta dalaman baru milik daddy" ucap sambil mendusel
"hm itu milikmu semua" jungkook mencium gemas pipi taehyung
Wangi bayi sekali. Ucapnya dalam hati
"huh?" sejak kapan ia punya baju sebagus itu? Batin nya
Jungkook terkekeh dan mengubah posisi berbalik memeluk pinggang taehyung dari samping.
"kamu tinggal disini, lupa hm"
"oiya hehe, umm trimakasih atas semua yg daddy beri, mian tae tidak bisa membalasnya satu persatu" cicitnya pelan
"cukup balas mencintaiku saja sudah lebih dari cukup. Karna kau sekarang adalah prioritasku dan segalanya bagiku" tersenyum tampan dan mengecup pipi taehyung singkat
"love u too tampanku"mereka berdua terkekeh.
"em daddy"
"hm"
"lepas dulu"
" kenapa hm"
"daddy bauu~" poutnya
Jungkook mengendus ketiak dan bajunya. Tidak bau kok, kan belum work out kemarin?. Fikirnya
Taehyung ketawa ngeliat daddy nya yg mengendus sana sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My geeky boyfriend [END]
Randomsecara kalimat, cinta pada pandangan pertama itu hanya omong kosong. lalu bagaimana dengan adanya kebenaran omong kosong tersebut? Jeon Jungkook, pemuda angkuh dengan segudang ego, kaya raya juga populer di kalangan adam dan hawa bisa luluh hanya de...