Jungkook mengecup pelipis taehyung lalu keluar, dan mengambil amplop yg tdi ia kantongi, membuka dan membaca isinya. Menyeringai mendapati tulisan
"BAGAIMANA PERTUNJUKKANKU? INDAH BUKAN? HAHA. INI BARU OPENING TAMPAN. DAN OH! BAGAIMANA JIKA KUBUAT KEPALANYA TERPISAH DENGAN TUBUHNYA. UGH AKU SANGAT MENANTI ITU. SEE U SOON TAMPANKU♡."
Merobek dan bergumam "lets play jalang sialan, hm bagaimana jika kau yg akan ku mutilasi lebih dulu nantinya eoh" Tertawa pelan, lalu masuk dan pergi dari pekarangan apart taehyung dengan menyeringai puas.
Jungkook sudah mutlak memutuskan agar taehyung tinggal bersamanya di mansion agar lebih aman dan juga dengan penjagaan yg ketat.
Turun dari mobil dengan tas yg disampir dibahu juga taehyung digendongan nya. Berlari masuk ke mansion yg mana sudah disambut hormat oleh para pelayan maupun bodyguard.
Ahjumma byun yg sudah mengabdi cukup lama pada keluarga jeon, langsung berlari menghampiri sang tuan ketika mendapati tuan muda nya kotar katir bersama seseorang di gendongan nya. Maka ia langsung cekatan untuk memanggil bodyguard dan langsung mengambil alih taehyung, berjalan di belakang mengikuti jungkook untuk menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar, ahjumma byun menelpon dokter pribadi keluarga jeon dan tak lama kemudian dokter tersebut datang dan langsung menghampiri tuan muda keluarga jeon.
"h-hyung tolong cepat periksa kekasihku!" demi apapun jungkook trus merapalkan doa dalam hati, ia hanya takut taehyung kembali tertidur dengan kurun waktu yg cukup lama.
"kekasihmu tidak apa apa, hanya terlalu syok dan kelelahan. Sebaiknya biarkan dia beristirahat. Oh ya, apa dia habis keluar dari rumah sakit?"
"ya hyung, taehyung keracunan kembang gula sialan ditaman saat kami sedang berkencan dan terbaring koma lebih dari 2bulan"
Mengigat itu, jungkook jadi merasa bersalah karna telah meninggalkan taehyung.
"beruntung jaehyun cekatan, dan juga kuakui kekasihmu ini sangat kuat" taeyong tersenyum kecil mengigat kekasihnya langsung cekatan dalam menyelamatkan nyawa seseorang.
"lho hyung kenal jaehyun?"
"itu.. Hmm... Dia kekasihku. Jangan menertawakanku bocah?!" taeyong hampir saja mengambil ancang2 untuk menjewer telinga bocah jeon itu, kalau saja ia tidak ingat taehyung sedang tertidur.
"ahahahhaha sudah kuduga, jaehyun sering membicarakan seseorang dan ternyata seseorang itu kau hyung? Pfft hahaha," perasaan nya sedikit lega, setidaknya ia bisa melupakan rasa bersalahnya dan berencana menebusnya ketika kesayangan nya itu sudah siuman.
"aish, yasudah aku pamit ingin berkencan. Dan jangan lupa saat jam makan malam nanti taehyung harus bangun dan mengisi perutnya. Pastikan dia makan dengan benar oke"
"hm ga usah di suruh juga pasti ku lakukan hyung" taeyong mendengus dan menjewer pelan kuping bocah dihadapanya ini
"yakk hyung sakit aish lepaskan"
"ck lebay, awas jika kamu lupa karna game mu, akan ku cincang halus belalaimu dan kuberi makan pada yung yung"
Jdi yung yung itu doggy nya taeyong yg berjenis seperti srigala dengan dominant berbulu putih.
"yak! Enak saja, yasudah sana pulang dan berias lah agar terlihat cantik supaya jaehyun semakin mengagumimu" jungkook emang dasarnya usil suka ngegodain orang tapi sendirinya klo digodain marah.
"sialan aku ini tampan, ck darting aku bicara dengan kau. Dh aku pamit"
Setelah taeyong meninggalkan mansion jeon, tak lama ahjumma byun masuk ke kamarnya dan bilang jika sahabat juga para uke datang dengan keadaan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My geeky boyfriend [END]
Sonstigessecara kalimat, cinta pada pandangan pertama itu hanya omong kosong. lalu bagaimana dengan adanya kebenaran omong kosong tersebut? Jeon Jungkook, pemuda angkuh dengan segudang ego, kaya raya juga populer di kalangan adam dan hawa bisa luluh hanya de...