Matahari berganti dengan bulan dan jam sudah menunjuk pukul 11 malam.
Mansion sudah sangat sepi. Karna semua sudah tertidur lelap.
Berbeda dengan pasangan satu ini, duduk berhadapan, tidak ada tanda mengantuk, yg ada malah tengah asik dan bersemangat memainkan tantangan TOD.
"nah, daddy sekarang. TOD?"
"D" tanpa ragu, jungkook menjawab. Siapa tau dapat bonus kan lumayan😏
Taehyung tengah berfikir keras dengan telunjuk ia letakan didagu dan mulut yg dipout. Gemas bukan main><
"tidak usah yg susah susah love, cium misalnya" jungkook malah cengengesan.
"enak di daddy dong:("
Tapi kan lu juga nanti menikmati tae:').
"haha, baiklah daddy menunggu" jungkook mengambil handphone nya dan berpura pura memainkan sesuatu, padahal mh cuma geser² menu aja.
"daddy push up dan tae baring di atas daddy, nda banyak kok cuma 3x aja" apa si yg engga buat kesayangan.
Jungkook taruh hp nya di nakas, dan langsung turun dari ranjang dan mengambil posisi push up dengan satu tangan.
"nah, sini baring"
Taehyung sebenernya ga mah baring, takut jungkook keberatan. Apalagi pake tangan satu:(
Tapi disatu sisi daddy nya ini ganteng juga manly banget.
Kaos hitam lengan pendek, makin buat bicep, tato yg menjulang banyak di area lengan, urat tangan yg menonjol dan celana adidas hitam sebagai pelengkap. Oh jangan lupa rambut hitamnya yg disugar ke atas. Ugh taehyungkan jadi iri :')
"sayang"
"eumm daddy, tae berat lho" cicitnya pelan. Sebenernya itu buat pengalihan aja, pundung betul dirinya melihat daddy nya yg bangsatnya kelewat tampan.
"nanti daddy sakit lagi, udah daddy push up aja. Tae hitung" jungkook berdecak tak suka dan menuntun tangan untuk segera membaringkan diri diatasnya.
"naik"
"t-tapi-.. Iya iya naik nih huhh" jungkook ketawa kecil pas taehyung udah baring di atas dia dan lingkerin lengen nya dilehernya.
Mulai melakukan push up dengan tempo sensual dan di perlambat.
"satu"
"dua"
"ti-... Daddy cepat, nanti daddy lelah ih" jungkook tetep diem, ga bergeming.
"dad-.. Hwaaa ish! tae kaget" bukan nya melakukan push up, malah membalik badan dan otomatis badan taehyung nimpa badan nya yg kekar ini.
Chuu~
"tiga" mengecup kilat bibir taehyung dan membuat sang empu merona.
"rules no kiss daddy" poutnya
Menggenggam tangan taehyung dan mengecupnya.
"TOD"
"bangun dulu dadd" jungkook diam dan malah memeluk pinggang nya erat, wajahnya makin dekat dengan sang daddy.
"TOD" ulangnya lagi.
"ugh D"
Jungkook ber smirk dan berbisik
"mimi sampai daddy tidur mommy" dan kini malah mendusel ke dada taehyung.
"m-mommy?" oh hell entah mengapa dirinya sangat senang jika disebut seperti itu oleh jungkook.
"mimi momm~" jungkook bangun dan mengendong taehyung ke kasur, bersiap untuk tidur.
"mimi apasih dadd?" jungkook menunjuk nippy taehyung dengan muka yg memelas.
"mau mimi" cicitnya pelan.
Taehyung tidak bisa tidak merona, bisa² sampai pagi wajahnya seperti kepiting rebus.
"t-tapi tidak ada susunya daddy sayang" taehyung mengusap surai lebat jungkook, daddy nya ini sekarang malah terlihat seperti baby kecil. Imut sekali dimatanya.
"mau mimi!" oke entah kesambet apa, jungkook malam ini tiba tiba saja menjadi seperti baby.
Membuka kancing piamanya sebatas dada dan jungkook langsung melahap gundukan kecil itu dengan rakus, seakan keluar susu.
"p-pelan ahh jangan di gigit shh dadd-.."
"baby!" eh apa ini? Mengapa daddy nya seperti ini? Molla, baiklah big baby nya ini harus segera tidur, karna dirinyapun sudah sangat mengantuk.
Hisapan pada nippy nya mulai melembut dan posisinya kini, taehyung menyangga dirinya dengan bantal dan jungkook yg sebatas dadanya.
Menyugar kembali, dan mencium kening sang daddy eh big baby nya ini.
"tidur nee"
Melepas hisapan nya dan mendongak.
"kiss kiss?" okey taehyung tidak kuat dengan yg imut², dan di kiss bibir sang daddy lalu melanjutkan kembali mengisap nippy nya yg sudah agak sedikit membengkak.
Satu jam telah berlalu yg artinya sudah tengah malam. Dan taehyung keram dengan posisinya.
Menurunkan bantal dan posisinya kini menjadi merengkuh tubuh sang daddy yg masih menghisap nippy nya.
Chuu~
"Good night readers semua"
"And good night too tampan nya tae" dan ikut tertidur menyusul jungkook ke alam mimpi.
Tbc.
Ngaco banget🙂.
Ga tau mendadak gini, astaga.
Maap..
Thankyou sudah mampir, up kembali secepatnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My geeky boyfriend [END]
De Todosecara kalimat, cinta pada pandangan pertama itu hanya omong kosong. lalu bagaimana dengan adanya kebenaran omong kosong tersebut? Jeon Jungkook, pemuda angkuh dengan segudang ego, kaya raya juga populer di kalangan adam dan hawa bisa luluh hanya de...