Pagi di mansion jeon kini mulai ramai kembali, tak jarang juga ahjumma byun tertawa karna jin, dan suga ingin memasak namun asing, karna tak biasa dengan peralatan komplit seperti kompor portable didepanya ini.
"aigoo biar ahjumma saja yg memasak sup nya, nak jin bisa bantu ahjumma memotong ikan dan ayam?" tawar ahjumma byun ramah
"dengan senang hati ahjumma" seokjin tersenyum, Lalu mulai mengambil ikan dan ayam yg fresh di kulkas
"nak suga, bisa bantu ahjumma mencuci dan memotong sayuran yg di keranjang?"
"laksanakan ahjumma" tersenyum kecil, lalu mulai mengambil keranjang yg berisi berbagai sayur dan mencucinya.
Ah, yaampun rasanya seperti mengajari anak ku memasak. Batin ahjumma byun sambil tertawa
Setelah 2 jam berkutat didapur, kini dimeja makan sudah tersaji berbagai menu dan tentunya itu membuat seokjin maupun suga tersenyum puas melihat hasil karya yg mereka buat bersama ahjumma byun.
"ahjumma kami pergi untuk memanggil yg lain dulu nee" ahjumma tersenyum dan mengangguk
Dilantai 2 jin bergegas masuk ke kamarnya dan membangunkan namjoon. Namjoon bangun dan mengangguk patuh, lalu berjalan ke kamar di sebelahnya untuk membangunkan hoseok juga jihoon.
Dilantai 3 tepat disebelah kamar kooktae, suga mengguncang bahu jimin dan jimin mengangguk patuh. Setelahnya pergi keluar dan mengetuk pintu kamar jungkook.
"kook bangun, cepat sarapan"
Tak ada sautan, lantas ia menarik nafas dan mulai mengerap cepat
"JUNGKOOK BANGUN ATAU TAEHYUNG NANTI MALAM TIDUR DENGANKU"
"aish ya hyung, sudah bangun"
Merepotkan sekali sih, kan jadi haus. Ucapnya dalam hati dan berlalu turun untuk minum.
"love wake up hm" jungkook mengendus dan mengecup pipi taehyung
"eungg"
"wake up my love"
"emm jam berapa dad?"
"7, sebenarnya ini terlalu pagi untuk bangun aish. Ucapnya dalam hati. Wake up hm, kita mandi lalu sarapan" jungkook duduk dan membantu taehyung untuk bangun, lalu membawanya ke pangkuan.
Taehyung tersentak dan tak lama ia mengusal ke dada jungkook, harum katanya.
Jungkook terkekeh, lalu berbisik "morning kiss hm"
Taehyung yg tau itu, hanya bisa mengangguk menahan rona kala jungkook semakin mendekat dan mengecup kilat bibirnya.
"ingin gendong?"
" a-ani tae berat, nanti daddy cape" dan kembali mengusal ke dada bidang jungkook.
"hey siapa yg bilang cantiknya daddy ini berat hm"
"eungg kata jin hyung tae ndut" poutnya
"dengar, mau kamu gendut atau kurus. Daddy tetap cinta, karna kamu ini semestanya daddy, my future wife" jungkook tersenyum dan mengusak surai taehyung sesekali mencuri kecupan di pipi gembilnya.
"tae woves daddy too" mengecup singkat pipi jungkook dan melingkarkan lenganya di leher sang dominant
"mandi bersama sepertinya tak buruk" jungkook bangkit dan menggendong koala taehyung yg sialnya ini akan menjadi mandi bersama bagi taehyung untuk yg kedua kalinya:"
Skip
Semua telah berkumpul di ruang makan dan seokjin yg melihat taehyung turun bersama jungkook pun memanggil
KAMU SEDANG MEMBACA
My geeky boyfriend [END]
Randomsecara kalimat, cinta pada pandangan pertama itu hanya omong kosong. lalu bagaimana dengan adanya kebenaran omong kosong tersebut? Jeon Jungkook, pemuda angkuh dengan segudang ego, kaya raya juga populer di kalangan adam dan hawa bisa luluh hanya de...