~uke imnida~

6.8K 528 4
                                    

Berbeda dengan empat seme tadi. Kini keempat uke manis ni juga lumayan dikenal disekolah.

Mereka pun memiliki IQ tercedas disekolah namun mereka lebih memilih berdiam dan tak mau seterkenal geng jungkook.

Mereka bahkan sering dibuli atau kadang di jahili oleh para murid sekitar. Baik siswa maupun siswi di sekolah memandang mereka rendah.

Contohnya seperti mengatai mereka hanya anak miskin yg beruntung bersekolah disana, mengatai mereka jalang demi memenuhi kebutuhan mereka, menaruh sampah diloker mereka, menyembunyikan seragam olahraga mereka,  melempari mereka saat jam makan siang dikantin dengan kotak susu atau sampah bungkus roti.

Dan lebih parahnya mereka pernah dibuli habis habisan oleh satu sekolah karna salah satu dari mereka sempat ada yg pernah digoda oleh geng jk dan mereka malah merespon dengan kata kata yg pedas.

Jadilah mereka pulang sekolah dengan keadaan baju yg bau amis, terigu yg menempel diseluruh tubuh mereka dan belum lagi air bekas pel kamar mandi yg mengguyur tubuh mereka.

Jika kalian menanyakan kenapa kepala sekolah dan rekan guru lain nya tak mau turun tangan?

Jawabanya karna sekolah mereka rata rata terdiri atas murid kalangan atas dan pendonor uang untuk fasilitas disekolah tsb terkecuali empat uke manis ini.

Mereka bisa bersekolah disana berkat kecerdasan mereka dan beasiswa hingga lulus.

Dan juga setiap pulang sekolah mereka selalu bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan.

Uke manis tsb terdiri dari :

1. ​Kim Taehyung, Uke manis dengan surai coklatnya yg halus juga wangi apel hijau. Siswa biasa yg mempunyai kecerdasan luar biasa. Pandai bernyanyi dengan suaranya yg agak berat seperti lullaby tidur. Sayangnya ia tak mampu mengikuti eskul disekolahnya karna faktor biaya

2. ​Min yoongi. Aka suga. Uke manis bermata sipit dengan surai hitam legamnya yg berbau mint. Siswa biasa namun kecerdasan nya luar biasa yg terkenal dengan omonganya yg pedas. Hobi nge rap dan suka menulis lagunya sendiri. Pandai bermain piano. Sebenarnya Ia mau ikut eskul namun ia bisa apa karna faktor biaya yg sangat besar.

3. ​Park Jihoon, Uke manis dengan surai coklatnya yg wangi anggur. Pandai dance. Si penengah ketika ketiga hyung nya sedang berdebat. Ia ingin sekali masuk eskul tsb. Tapi karna ia pikir kebutuhan nya lebih banyak ia hanya mampu melihat teman temanya yg berlatih di ruang dance dari kaca dan mencoba meniru nya ketika ia dirumah

4. ​Kim Seok Jin. Hyung tertua yg mempunya pemikiran lebih dewasa. Siswa tercedas namun sederhana seperti ketiga dongsaeng nya. Pandai memasak. Hobi bernyanyi. Ia juga sangat minat dengan eskul di sekolahnya trutama memasak, tapi karna faktor biaya dikota lebih mahal. Ia lebih baik menabungkan untuk membeli kebutuhan nya.

My geeky boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang