Happy reading^^
Buat yang penasaran Aileen sama Youngbin ceritanya cover lagu apa? Lagunya bisa diputer ya di atas sambil baca ceritanya. Sumbernya dari dance cover asal Vietnam hehe jangan lupa vote juga :)
"Lo udah kasih lagunya ke panitia kan?"
"Udah kata mereka sebentar lagi ready," - Youngbin.
"Lin, foto dulu sebelum perform" - Zuho.
"Eh iya daritadi gue mau minta tolong, tapi pada sibuk semua" gue nyengir.
"Sini gue fotoin, mana hp lo?" - Zuho.
"Nih," gue kasih hp gue ke Zuho.
"Satu, dua" - Zuho.
Cekrek
"Makasih," gue senyum.
blingblingaileen
SMA Halyushiningyena and 850 others liked this picture
blingblingaileen spoiler baju dulu buat perform hari ini. Btw ini baru baju pertama nanti ada ganti baju lagi. Semangat! tim3smahalyu tim1smahalyu
blingblingaileen turned off commetar
"Lin waktunya ke bawah panggung, Youngbin bentar lagi naik."
"Oke!"
"Semangat!" - Zuho.
"Gue duluan," gue senyum terus ke bawah panggung.
Rowoon POV
Gue udah stay di paling depan buat liat penampilan Youngbin sama Aileen. Di tangan gue udah ada hp yang siap ngambil beberapa foto Aileen.
Gak lama Youngbin naik ke atas panggung bawain satu lagu. Terus disusul Aileen. Di lagu kelima, Aileen udah ganti baju. Gue buru-buru foto buat disimpen.
Selesai nonton Aileen gue balik ke backstage buat siap-siap. Hari ini tim 3 bawain dua lagu, salah satunya duet sama Aileen. Selesai perform kita ke salah satu ruangan buat istirahat.
"Hari ini sukses!" - Chani.
"Iya dong semua berkat kerja keras kita," Aileen senyum.
"Btw gue dapet kiriman foto pas lo perform tadi dari seseorang," - Taeyang.
"Oh ya? Boleh minta? Gue mau upload di ig," - Aileen.
"Boleh, silakan" - Taeyang.
Gue diem-diem buka ig buat liat uploadan dia.
blingblingaileen
Ruang kelas X SMA Halyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos - SF9 Rowoon [Completed]
FanfictionLangsung baca aja biar seru :v ⚠ Bahasa Non Baku