" wow .. gila banyak banget yang berubah .. "
Kata bangchan , menatap kagum kota Bandung yang saat ini tengah ia lintasi bersama hyunjin .
" lu sih kelamaan tinggal dinegeri orang , jadi ketinggalan berita dinegeri sendiri .." kata hyunjin , bangchan menoleh dan selanjutnya tersenyum kearah hyunjin .
Tak ada yang ucapkan lagi , bangchan kembali menikmati pemandangan indah kota bandung sedangkan hyunjin fokus dengan kemudinya .
Bangchan mengerutkan dahinya ketika melihat salah satu tempat yang dipenuhi oleh pengunjung .
" stop stop .." bangchan meminta hyunjin untuk menghentikan mobilnya , bukan hanya mulut tapi tangannya pun ia gunakan untuk memukul mukul pelan tangan hyunjin .
Hyunjin terkesiap , bergegas ia menepikan mobilnya dipinggir jalan .
Mobil sudah berhenti , tatapan bangchan terus tertuju kearah tempat yang ramai dan penuh oleh pengunjung . Sementara hyunjin , ia tengah mengantur nafasnya yang terasa sesak karena menahan kesal kepada bangchan .
Bagaimana hyunjin tidak kesal , disaat ia sedang fokus mengemudi , tiba tiba bangchan memintanya untuk menghentikan mobilnya ." lu kalau mau mati jangan ngajak ngajak gue dong , minta berhenti tapi ngagetin , udah gitu pake acara mukul mukul lagi , kalau nabrak gimana .." kata hyunjin , mengeluarkan amarahnya .
Bukannya merasa bersalah bangchan justru memutar bola matanya malas .
" ga usah lebay .."
" bukan lebay , gue takut .. mana masih muda , belum nikah , belum punya anak .." sahut hyunjin , meratapi nasib dirinya sendiri .
Bangchan mendecakan lidahnya . Hyunjin mulai bersikap berlebihan .
" udah ga usah lebay , buruan turun .." kata bangchan .
" mau kemana sih lu ..?" Tanya hyunjin ia penasaran kenapa bangchan memintannya untuk berhenti dan sekarang bangchan memintanya untuk turun dari mobil .
" gue penasaran sama tempat itu , rame banget .." kata bangchan dagunya menunjuk tempat ramai yang ingin ia hampiri .
Hyunjin mengikuti arah pandang bangchan , ia pun melihat tempat ramai yang dimaksud bangchan .
Hyunjin mengerutkan dahi .
" itu tempat apaan ..?" Tanya hyunjin
" mana gue tau , makanya dari pada kita mati penasaran , ayo kesana .." kata bangchan mengajak hyunjin ketempat yang sedari tadi ia pandangi .
Baik bangchan maupun hyunjin kini turun dari mobilnya . Keduanya belum melangkahkan kaki , mereka masih menatap penasaran kearah tempat yang begitu ramai oleh pengunjung . Hingga demi menghilangkan rasa penasarannya hyunjin dan bangchan melangkah menuju tempat ramai tersebut .
" kok mereka bawa bawa buku sih ..?"tanya bangchan , saat ini ia dan hyunjin sudah berada diarea lokasi . Bangchan menatap heran kearah para pengujung yang membawa sebuah buku .
" mana gue tau .. pergi yuk .. kita ketempat lain aja .." kata hyunjin , ia merasa tidak tertarik dengan tempat yang mereka kunjungi saat ini .
" entar dulu .. masuk yuk kesana .."
Hyunjin mendecakan lidah , bahkan ia pun menghembuskan nafasnya .
" males ah , gue tunggu disini aja , lu sendiri yang masuk .." sahut hyunjin , kini bangchan yang mendecakan lidahnya .
" ya udah lu tunggu disini ya .." kata bangchan , rasa penasarannya sangat tinggi ia pun tak ingin begitu saja meninggalkan tempat yang sudah ia kunjungi .
KAMU SEDANG MEMBACA
menjadi kita ..!
Fanfictionsulit kembali mempercayai seseorang disaat kita pernah merasakan sakitnya dikhianati , rasa takut kembali dikhianati selalu muncul dalam benak setiap jiwa .