Jangan lupa mendengarkan multi medianya ya readers..Itu salah satu lagu kesukaan Author❤
****
Jadi ini bukan cerita tentang Hiruma yang semakin menyebalkan bagi teman satu kelasnya.
Ini kisah tentang si Yizrel yang lugu tapi manis.Namanya Yizrel. Ia lahir di desa Gunung Harie. Ia lahir ke dunia ini tanggal 14 januari. Ia lahir dalam keadaan prematur.
Ia memulai cerita hidupnya di rumah mereka yang kecil namun rapi.
Ayahnya bernama Lucas dan Ibunya bernama Mitha.Saat melahirkan Yizrel, Mitha mengalami pendarahan hebat. Nyawanya berakhir hari itu.
Pasti kalian bertanya, jika Mitha meninggal saat melahirkan Yizrel, bagaimana Yizrel bisa punya adik laki-laki. Sudah-sudah santai saja akan kujelaskan satu-persatu.
Adik laki-laki Yizrel bernama Carey Yuumara. Ia satu tahun lebih muda dari Yizrel.
Jadi begini. Lucas alias ayah Yizrel menikah dengan Mhia yang merupakan saudara kembar dari Mitha. Jadi ceritanya, sebenarnya yang pertama kali menyukai Lucas adalah Mhia. Tapi Lucas lebih menyukai Mitha.
Namun diakhir hidupnya Mitha meminta Lucas untuk menikahi Mhia sebagai penggantinya.
Lucas tidak bisa menolak. Mhia pun begitu baik menerimanya.
Satu tahun setelah pernikahannya, lahirlah Carey.
Lucas sangat menyayangi kedua anaknya meski dari ibu berbeda.Berbeda halnya dengan Mhia.
Mhia hanya menyayangi anak kandungnya sendiri, yaitu Carey.
Tapi jika di depan Lucas, Mhia bersikap biasa saja dan menyayangi Yizrel juga.Lucas yang seorang petani, berkebun di pinggir sebuah hutan lebat.
Saat umur Yizrel sudah menginjak lima tahun dan Carey empat tahun, Lucas sering membawa mereka ke ladang.Carey yang keras kepala selalu mengajak sang kakak ke hutan itu.
Yizrel ikut saja. Ia juga suka ke hutan itu. Ia salah satu orang pecinta pohon dan hutan. Sementara Carey sangat menyukai kabut.Lucas tidak pernah melarang keduanya ke hutan jika ia sedang berada di sekitar sana.
Bahkan ia juga kadang ikut menemani kedua anak kesayangannya ke sana. Ia sering menceritakan tentang makhluk-makhluk yang ada di hutan itu. Setiap pohon ada saja cerita karangan Lucas untuk Yizrel dan Carey.
Yizrel akan menggigil ketakutan seharian mendengar cerita ayahnya.
Sementara Carey tidak pernah percaya dan malah menentang kata-kata ayahnya.Ialah yang selalu menjaga Yizrel saat Yizrel ketakutan mendengar cerita ayahnya.
Tidak butuh waktu lama hingga Yizrel berumur 10 tahun.
Ayahnya jatuh sakit. Bidan kampung bilang hanya asam lambung biasa saja.
Ya biasa saja.Tapi Lucas jadi sering batuk dan flu.
Bahkan terkadang kedengaran sesak nafas.
Yizrel sangat khawatir.
Tapi Lucas berusaha melawan sakitnya dan terus mengolah ladangnya.Saat berumur sebelas tahun, Yizrel tidak lagi dapat mendengar Lucas bercerita sambil menyusuri hutan. Lucas jadi lebih sering rebahan di rumah.
Ia lebih lemah dari biasanya.
Ia tidak bisa lagi menemani Yizrel ke hutan atau mengajarinya berburu lagi.Selain itu, Carey yang baru kelas 4 SD selalu membuat masalah. Ia selalu pulang setelah berkelahi.
Dan yang Mhia salahkan adalah Yizrel. Yizrel tidak bisa mencegah Carey berkelahi. Carey terlalu emosian. Ia akan mematahkan gigi siapapun yang berani merendahkannya.
Yizrel tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu. Ibunya hanya peduli pada uang dan uang.
Carey begitu menyayangi kakak semata wayangnya itu. Dia akan membela Yizrel sampai titik darah terakhirnya.
Tapi Carey harus mengalah saat Yizrel harus sekolah di kota. Sementara ia di desa.
Ia tidak keberatan harus sekolah di desa, tapi ia takut tidak ada yang melindungi Yizrel di kota sebesar itu.
Kakaknya terlalu lemah.
Harus ia yang melindunginya.
Saat Yizrel akan ke kota, Carey rela membongkar tabungannya yang sudah ia simpan selama tiga tahun.Ia membelikan semua perlengkapan Yizrel.
Tapi itu membuat Mhia mengamuk dan memaki-maki Yizrel saat Carey dan Lucas tidak ada.
Menurut Mhia, seharusnya Carey yang sekolah di kota, bukan Yizrel.
Yizrel hanya bisa menangis kecil mendengar makian ibunya.Sementara Carey bekerja keras di desa, Yizrel malah jadi bahan bullyan di sekolah barunya.
Ia dianggap sebagai sampah di sekolahnya.
Tidak ada satupun yang peduli padanya, pada perjuangannya, atau perjuangan keluarganya.Ia selalu saja kekurangan dalam banyak hal. Kadang makan, kadang tidak.
Ia belajar keras. Bertekad untuk jadi orang sukses suatu saat nanti.
Tapi kita tau, tidak ada yang peduli.Mika dan Cisa adalah tukang bully nomor satu Yizrel.
Ck...Benar-benar malang.Sudah begitu, kebetulan sekali ia satu kos dengan anak pejabat bernama Athia.
Athia sangat pemalas dan hobi keluyuran. Kadang pedulian kadang tidak.Yizrel hanya bisa menelan saliva saat Athia makan-makanan enak sementara dirinya hanya makan mie instan harga murah.
Tapi ia tidak mengeluh.
Orang bilang, orang sabar disayang Tuhan.
Dan Tuhan sudah melihat kesabaran gadis berambut coklat itu.Di suatu pagi yang ribut seorang siswa pindahan muncul di depan kelasnya.
Ia sangat baik pada Yizrel.
Ia orang pertama yang menyapanya dengan baik hari itu.
Ia bahkan dapat less bahasa Inggris gratis.
Yizrel sering merasa minder saat dekat siswa tampan itu.Tapi hati siswa itu berbeda dengan teman-teman yang lainnya.
Ia begitu baik hati walau suka meninggikan diri dan memerintah orang lain.
Dia adalah sang Leader.
Hiruma.Ok, jadi begitulah si Yizrel. Jadi, kalian sudah mengenalnya. Ia orang susah yang bodoh dalam melawan.
Ia hanyalah korban bully.
Kalian dapat menaboknya tanpa perlawanan.Kecuali kalau kalian bertemu adiknya tentu saja.
***
Ok, segini aja dulu ya Readers...Kalau ada yang mau ditanyakan seputar si Yizrel boleh di komen.
Love you...Salam manis,
Author TGL
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Leader (Hiatus)
Teen FictionSeorang Keturunan korea dan jepang yang menyebut dirinya sempurna. Hiruma. Sebenarnya nama aslinya adalah Lee Hyun Min Tapi ia selalu dipanggil Hiruma. Hiruma merupakan seorang siswa pindahan yang karena ketampanannya, dia diangkat sebagai ketua kel...