"Kita selalu dihadapkan dengan banyak masalah, itu adalah cara Tuhan menguji kita. Jadi teruslah hadapi masalah itu dengan senyuman"
~Rainata Agri MorinaHappy reading gyss!!💗💗
Semoga sukaa !!
.
.
.
.
.
."Buk, Raina hari ini mau ke kebun binatang, ada tugas penelitian," kata Raina saat sarapan.
"Yaampun padahal ini hari Sabtu masih ada tugas Na?" tanya Kirana.
"Iya buk, kan penelitian ke kebun binatang jadi kalo gak Sabtu ya Minggu, waktu libur."
"Yaudah hati-hati ya Na."
Setelah selesai makan Raina pun berangkat ke kebun binatang.
Sesampainya disana dia langsung melakukan pekerjaannya."Penelitian apa cuma disuruh liat liat keadaan kebun binatang gini, yaampun," keluh Raina.
"Foto sini foto situ, Untung pelajaran, demi nilai, harus sabar," ujar Raina sambil memotret keadaan kebun binatang.
"Permisi, mau gak jadi visual dokumentasi tugas sekolah saya?"
tanya Raina kepada seorang cowok."Gak susah kok, berdiri aja disini terus nanti saya foto," tambah Raina.
"Boleh," jawab cowok itu.
"Okee terimakasih."
Raina pun memotret cowok itu dengan pemandangan kebun binatang, 3 kali jepretan.
"Sekali lagi terimakasih ya," ujar Raina pada cowok itu.
"Iya."
.
.
Raina pun merasa tugasnya sudah selesai, dia pun segera menuju toko tempat dia kerja paruh waktu.
Setiap Senin sampai Jumat dia bekerja pulang sekolah, sedangkan Sabtu dan Minggu dia bekerja mulai pukul 12 siang."Permisi pak," kata Raina sesampainya dia di toko tersebut.
"Eh Raina, udah Dateng aja. Padahal masih jam setengah 12," kata Bapak pemilik toko tersebut.
"Eh iya pak,"
"Raina udah sarapan blm? Eh makan siang gituu? Kalo belum sini makan dulu!" ujar Istri pemilik toko tersebut dengan lembut.
"Udah buk, makasih. Tadi udah makan kok," jawab Raina.
"Oh yasudah, kalo laper ngomong ya!"
"Iya buk, yaudah pak buk, saya kerja dulu ya," kata Raina.
Raina pun mulai bekerja, membersihkan toko, mengelap kaca, mengisi barang, dan banyak lainnya.
"Setidaknya gw kenal orang orang yang baik, gaperlu banyak uang asalkan cukup aja gapapa, sekeliling aman tentram udah beruntung banget."
*
*
*Tbc✓
Gimana, Prolognya?
Penasaran? Baca terus kelanjutannya :)See you, sahabat.
Follow Ig - @lia_rynt
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of A Promise
Fiksi RemajaSebuah kisah romansa, dengan ketidakjujuran dibaliknya. Ini cerita tentang Rainata, perempuan yang selalu optimis dalam menjalani tantangan kehidupannya. Ia percaya, suatu saat nanti akan ada hari dimana ia bisa bahagia sepenuhnya. Hidupnya yang am...