Part 4.

2.2K 239 59
                                    

Kini dibelakang rumah Jun mereka memasang panggangan, rencananya mau bakar-bakaran daging gitu sama temen temen kakaknya Jun.

"Tara gess... aku udah beli daging, sosis sama saosnya"ucap Taeil kakaknya jun.

"Yaudah ka, sini biar di tusukin dulu"ucap Jeonghan "nih"ucap Taeil menyerahkan 2 kantong plastik berisi sosis sedangkan daging di bumbui Yuta, Mark, dan Renjun.

Sementara itu Jun, Minghao, dan Joshua menyiapkan panggangan. Sedangkan Taeil dan Lucas menyiapkan piring gelas dan menatanya dimeja.

....

"Kenyanggg...."ucap Jun "yaiyalah, lo makan aja berapa tusuk"ucap Minghao "dikit kok, daging 3 sosis 5"ucap Jun "itu lo bilang dikit? 20 tusuk bagi lo baru banyak"

"Udah ih, cepetan abis ini kita nonton. Sisanya kita bawa ke ruang tv aja"ucap Yuta "udah ka, bawa ke ruang tv aja"sahut Jeonghan

Mereka pun berjalan kearah ruang tv kemudian menata piring yang masih banyak terisi daging dan sosis.

"Nonton film apa?"ucap Mark "film indonesia aja, Dilan 1991"ucap Hao "kita juga ada Dilan di sekolah"ucap Lucas "hah? Iqbaal kuliah disitu?"tanya Joshua

"Dilan cowo nya Renjun"ucap Mark "wkwk... kirain tadi iqbaal beneran"sahut Jeonghan

....

"BANGUNNNN.... WOYYYY!!!!"

Pagi itu di awali dengan teriakan merdu Renjun yang membuat semuanya bangun tiba-tiba, saking dasyatnya teriakan seorang Huang Renjun.

"Injun, masih ngantuk nih"ucap Mark membuat Renjun menaboknya "katanya mau jogging ini udah mau jam 7 bego"ucap Renjun

Mereka pun bergegas siap-siap. akhirnya semuanya siap jogging ke taman kota sekaligus ketemu pacar pacar.

Sekarang hanya ada Jeonghan, Joshua, Jun dan Minghao. Sebab Taeil sudah di bawa Doyoung. Renjun sudah di bawa Jaemin. Yuta sudah di bawa Taeyong. Mark sudah di bawa Jungwoo. Dan terakhir Lucas sudah di bawa Johnny.

Tinggallah yang jomblo.

"Haduh gess maaf banget gue mau ketemu temen gue bentar, nanti ketemu lagi di rumah gue"ucap Jun "lah gimana sih? bawa temen lo kesini"ucap Joshua

"bentar aja gue balik, nah itu temen gue"ucap Jun menunjuk pria tampan "dah gue duluan"ucap Jun segera berlari

"Wonwoo kan itu?"ucap Minghao membuat Jeonghan dan Joshua mengagguk "yaudah kita jalan aja kuy"

Ditengah jalan mereka bertemu Vernon dan Dino membawa kamera terlihat memotret.

"Woy!"tegur Minghao membuat mereka terkejut "ih dasar ya lo, gue nampol nih"ucap Vernon "sensi amat buk"ucap Minghao

"Kalian ngapain disini?"ucap Jeonghan "kita lagi ngikutin seseorang yang sangat populer"ucap Vernon "dasar kepo banget, siapa si emang"ucap joshua

"Noh kan lo juga kepo"ucap Dino "kita lagi ngikutin ka Dokyeom"ucap Vernon "sama siapa dia?"ucap jeonghan "kemaren sama eunwoo, sekarang nggak kenal sama siapa"ucap Dino

Vernon pun menunjukkan foto yang tadi merek jepret.

"Gila ini kakaknya, Jihoon"ucap Jeonghan "tau dari mana hyung?"ucap Vernon "goblok, kan dia satu kampus sama ka Taeil"ucap Joshua

"Lah iya, pantes gue kek kenal-kenal"ucap Dino "yah, sia-sia dong, gue ngikitin"ucap Vernon "tapi gapapa video si Jeno Hyunjin kemaren banyak yang nonton"ucap Dino

"Nonton ya, ketauan siapa yang uke, dah kita pergi dulu"ucap Vernon "anjir non itu, ka Sehun sama ka Suho, kejar ayo"ucap Dino

Mereka pun mengejar pasangan fenomenal itu. Membuat Minghao, Jeonghan, dan Joshua menggeleng.

....

Mereka sudah di rumah Jun, sedangkan Jun masih kencan(?) Dengan Wonwoo.

"Anjir, ternyata Hyunjin ukenya"ucap Minghao "beneran lo? Hahaha..."ucap Jeonghan "gue kira Jeno sumpah"

Minghao menonton video di channel Vernon dan Dino kemudian mengecek instagram ternyata si lambe itu siaran langsung.

"Gila mereka siaran langsung sama ka Sehun dong"ucap Minghao "anjir, beneran dikejar"ucap Joshua "dasar mereka emang ahli banget dalam urusan kek gitu"

"Hallo gess... akhirnya gue nyampe"ucap Jun yang bari datang langsung ke kasur "gimana kencannya nyai?"ucap Minghao "temen doang"

"Lo ngarep lebih kan?"ucap joshua membuat Jun melotot "dih, engga kok ngapain juga ngarepin Wonwoo"

"Halah, keliatan kali"ucap Jeonghan sambil makan lays. sesekali menyondorkan Joshua yang disampingnya.

....

"Mingyu ini udah pagi ayo bangun"ucap pria manis membangunkan anaknya yang masih tertidur pulas.

Padahal jam sudah menunjukkan pukul 08.30 digoyangkan kembali badan anaknya.

"Ayo sayang"ucap Heechul sambil membangunkan anaknya "iya mom aku mandi nih"ucap Mingyu akhirnya duduk mengumpulkan nyawa kemudian berjalan ke kamar mandi.

Heechul pun merapikan tempat tidur dan menyiapkan baju untuk Mingyu dan lanjut menyiapkan anaknya sarapan.

Disisi lain, sekarang Seungcheol sedang makan bersama mommy dan daddy nya.

"Gimana sekolah kamu cheol?"tanya Siwon, ayah Seungcheol "baik kok dad"jawab Seungcheol "udah punya pacar?"tanya Siwon lagi

"Daddy apaan deh mom, bahasnya pacaran terus"ucap Seungcheol membuat siwon tertawa. Siwon sangat senang menanyakan tentang pacar ke seungcheol.

Karena pasti seungcheol jomblo dan mengadu ke mommy nya.

.....

maaf kalau typo.

3 agustus 2020.

Rebutan | GyucheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang