Part 6.

2.7K 240 30
                                    

Happy reading.

Maaf kalo typo.

....

"Aku duluan!!!"

"Aku, kejar kalo bisa"

Mereka pun akhirnya saling mengejar satu sama lain, siapakah mereka? Mereka adalah Mingyu dan Seungcheol.

Secara tiba-tiba kaki Mingyu tersangkut di lantai koridor membuatnya terjatuh. Sementara Seungcheol yang di tanah tertawa sambil berlari hingga tanpa sadar tertabrak pohon.

"Aduh!!! Darah?!"ucap Seungcheol ketika mengusap dahinya yang terantuk batang pohon. Seungcheol pun menoleh ke arah Mingyu yang duduk dikursi koridor.

Dengan langkah pelan Seungcheol pun menuju tempat duduk itu. Mingyu pun terkejut melihat darah Seungcheol sedetik kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Diem ih, orang sakit juga"ucap Seungcheol mengambil tisu basah di tas sekolahnya. Btw, ini udah jam pulang jadi Mingyu dan Seungcheol tadi abis dari kelas Seokmin, Mereka membolos dan bel pulang berlari mengejar Joshua dan berebut ingin mengantarnya pulang.

"Lo juga tadi pas gue jatoh kenceng banget ketawa"ucap Mingyu "kaki lo gimana?"ucap Seungcheol berjongkok melihat kaki Mingyu yang membiru.

Seungcheol pun melingkarkan tangan mingyu dibahunya. "Pengangan erat erat gue bakal bawa lo ke uks biar dipijat" Mereka pun berjalan pelan meskipun di warnai tawaan Seungcheol.

"Sial banget gue, tadi pagi telat sekarang perih banget dahi gue"

"Lo kenapa terlambat juga?"tanya Mingyu "tadi malem nginep dirumah Seokmin ternyata dia malah nggak bangunin dan ninggalin gue"jawab Seungcheol sambil memijat pelan kaki Mingyu yang terlihat membiru.

Mingyu pun tertawa "kenapa sih lo nginep?"tanyanya lagi "kepo bet dah, gue abis nonton horror sama Shua nggak mungkin kan gue tidur sama mommy daddy gue"

"Harusnya kerumah gue aja biar gue peluk sampe nggak inget lagi ama hantu"ucap Mingyu langsung ditabok Seungcheol "ayo ah pulang ini udah kaga ada lagi yang disekolah"

Mereka dihukum setelah jam pulang sekolah tadi, Padahal lumayan banyak juga Seokmin juga ada tapi yang lain malah duluan tanpa mengembalikan alat kebersihan.

Terpaksa Mingyu dan Seungcheol meletakkannnya di tempat alat kebersihan dengan susah payah.

"Kita kerumah sakit bersihin dulu itu luka elo"ucap Mingyu "Halah, kaga usah ke rumah sakit"ucap Seungcheol

"Udahlah ayo, lo kan tadi bareng Seokmin pasti udah di tinggal lo"ucap Mingyu membuat Seungcheol tak ada pilihan selain ikut Mingyu pulang.

.....

"Dino goblok ah, masa gue ditinggalin sih. Mentang mentang udah punya pacar semena-mena dia ama gue, belum pernah di mantulin kali otaknya sama gue"gerutu Vernon menunggu bus di halte sambil mengerakkan kakinya.

Tin...tin..tin.

"Siapa sih? atau dia mamah gue? Tapi mamah gue kaga bisa bawa mobil"ucap Vernon kemudian dia pun mendekat, kaca mobil mulai turun.

"Ka Seokmin? ngapain ka?"tanya Vernon bingung "naik" Jawabnya singkat "naik mana ka?"ucap Vernon "Cepetan naik mobil gue, gue anterin sampe rumah"ucap Seokmin sudah gemas ingin menjambak Vernon.

"Wah, Thanks ka. Baik banget"ucap Vernon masuk mobil dan langsung menghidupkan Radio.

"Biarin aja deh Seungcheol, dia juga pasti sama Mingyu"

....

Brak....

Motor ninja Mingyu oleng Karena ada ibu bar-bar menyerempet dan langsung kabur.

"Seungcheol lo gapapa?"ucap Mingyu berjalan pelan kearah Seungcheol yang memegang kepalanya diatas trotoar "Ya ampun ada darah lagi"

Tak lama datang warga dan membawa mereka ke klinik terdekat.

Langkah tergesa-gesa mommy Seungcheol dan Mingyu ke klinik setelah Mingyu dan Seungcheol menelpon mereka.

"Nak, kok kamu bisa gini sih?"ucap Kyuhyun menatap khawatir dahi Seungcheol yang sudah terdapat kapas "mommy ah, lebay ini juga namanya laki-laki"ucap Seungcheol

"Kaki kamu gapapa kan, gyu?"tanya Heechul sambil meneliti kaki anaknya yang sudah di perban "udah baikan kok mom"jawab mingyu sambil mencoba mengangkat kakinya pelan.

"Eh kenalin saya Kyuhyun mommy nya Seungcheol"ucap Kyuhyun mengulurkan tangannya ke arah Heechul "Aku Heechul"ucap Heechul menyambut uluran tangan.

"Kalian berdua pacaran?"tanya Heechul "hah? engga kok"tolak Seungcheol langsung membuat Mingyu tertawa "santai aja napa"

"Kalo nggak pacaran kok pulang berdua, kamu kenapa ngga sama Seokmin? "tanya Kyuhyun "Seokmin ninggalin aku, kayaknya mau jemput gebetannya"

"Makanya kamu cari pacar, kalo nggak kamu pakai mobil sekolahnya"omel Kyuhyun "ih mommy malu tau"ucap Seungcheol

Sementara Mingyu dan Heechul hanya tersenyum melihat keimutan itu.

....

Happy b'day buat pemeran utama kita, leader terbaik.

8 agustus 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

8 agustus 2020

Rebutan | GyucheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang