Happy Reading."Jun, kayaknya lo akhir-akhir ini lo sering banget main hp, emang chatting sama siapa sih?"ucap Minghao membuat jun yang tadinya mengetik pesan menghentikannya.
"Lagi chatting sama temenku, jangan mikir aneh-aneh deh"ucap jun "Dih, siapa juga yang mikir aneh-aneh lo kan udah aneh"ucap Minghao.
"Seungkwan!"panggil jeonghan kearah Seungkwan yang membawa makanan "duduk sini, kwan"ucap joshua "iya iya"
"Hallo guys, jumpa lagi dengan saya"sapa si tukang gosip, siapa lagi kalau bukan Vernon dan Dino.
Jun pun menoleh "Gimana? udah, klarifikasinya?" Minghao menatap jun bingung, sejak kapan jun ingin mendengar cerita-cerita seperti itu.
"Tenang, besok nonton aja di channel youtube kita, gue lagi ngedit suara yang sedikit mengganggu"
Jun pun mengangguk-angguk. sedangkan yang lain hanya memakan makanannya.
"Eh btw jun, lo ada hubungan apa sama Wonwoo"tanya Dino uhukk... Jun pun segera meminum minumannya. Jun tidak menyangka dino akan menanyakan itu.
"Hah? Wonwoo siapa?"tanya joshua langsung menoleh "Wonwoo kelas ips lah"ucap Dino "ada hubungan apa lo jun?kok nggak bilang ke kita?"ucap jeonghan.
"Cuma temanan aja kok"ucap Jun sambil minum kembali "liat aja ya jun, kita bakal ungkap hubungan kalian"ucap Vernon.
"Emang nggak ada hubungan gimana?"ucap jun "udah ah lanjut makan aja, udah mau bel ini"ucap seungkwan.
....
"Shua nanti pulang bareng mau nggak?"tanya Mingyu "eh? gausah gyu"jawab joshua "Gapapa gue juga lama udah nggak ketemu mamah lo"
Jeonghan yang disebelah joshua mendengar perkataan Mingyu langsung terkejut. "Anjir, dia kenal mama shua dong"
"Yaudah nanti bareng"ucap joshua membuat mingyu mengangguk senang "Kasian Seungcheol udah lama suka eh ternyata, keduluan ama temen sebangkunya"ucap Lisa yang duduk dibarisan paling depan.
"Huhu... baby Seungcheol sini Noona peluk"ucap Jennie ikut-ikutan membuat seungcheol melotot "Bodo"
Mingyu menatap laki-laki disebelahnya memang tadi mereka makan di kantin bersama. Namun laki-laki disebelahnya ini hanya diam, mengetahui Seungcheol suka joshua, Mingyu hanya tersenyum.
"Gue kira dia sub"batin mingyu.
"Lo suka shua?"tanya mingyu pelan membuat seungcheol menoleh "iya, kenapa emang? lo mau bersaing ama gue?"jawab seungcheol langsung.
"Santai sayang"goda mingyu "apaan lo sayang-sayang, jangan ngebuat gue emosi ya"ucap Seungcheol "kayaknya gue harus tiap hari deh manggil lo sayang"
Ucapan itu sukses membuat Mingyu mendapat bogeman mentah dari Seungcheol.
"Aaa"jerit lisa dan jennie yang melihat "tolongin Mingyu gess"ucap lisa membuat jun menoleh "Seungcheol kenapa sih?"ucap Minghao
"Gapapa kok, sayang ihhh kok aku dipukul sih?"ucap mingyu "Mingyu, lo mau gue pukul lagi?!"ucap Seungcheol.
"SAYANG?!"
"Wkwkwk, bercanda"ucap Mingyu membuat lisa dan jennie merengut "yah, padahal gue udah mau ngeship kalian"ucap Jennie.
"Gimana sih jen, mereka berdua suka sama joshua"ucap jeonghan "iya sih, tapi lagi nge-trend seme sama seme pacaran gitu"ucap lisa.
"Bener lis, besok kalian harus nonton. Video klarifikasinya, Jeno sama Hyunjin, Pasti penasaran kan, siapa yang jadi uke"ucap Vernon "Jeno pasti"ucap Joshua ikutan nebak.
"Hyunjin dong"ucap lisa "iya mukanya hyunjin yang cantik seketika membuat gue mau jadi seme nya"ucap Jennie
"Gess... dengerin gue"ucap Dino di depan papan tulis "Hari ini ada yang bakal kita ungkap lagi hubungannya, dan orangnya itu ada dikelas ini"
Kelas Ipa itu bersorak tak sabar, memang Dino dan Vernon terpercaya dalam masalah mengungkapkan hubungan orang.
Kringggg (Bel pulang).
"Nanti abis ngedit langsung kabarin gue non"ucap Dino "emang lo mau kemana?katanya mau ngintilin itu"ucap Vernon "iya, nanti kalo udah selesai ngedit, gue langsung ke rumah lo kok, say"ucap Dino
Vernon pun menoleh ke pintu kelas ternyata sudah ada Chanwoo, pacarnya dino.
"Mau bareng non?"ucap Jun "Yaudah, aku bareng kalian aja"ucap Vernon
Mereka pun menuju gerbang sekolah.
....
"Rumah lo masih yang dulu kan?"ucap mingyu "iya masih di komplek dulu"ucap joshua
Mereka ada di dalam mobil Mingyu menuju rumah joshua. Yap, mereka dulu tetanggaan waktu SMP baru 1 tahun Mingyu udah pindah lagi.
"Nah itu"ucap joshua "iya, inget kok kayak udah lama banget gue ninggalin ini tempat"ucap Mingyu
"Ayo mampir dulu, gyu"ucap joshua mereka pun turun dari mobil mingyu "Mamah, Shua pulang"
Seorang pria manis pun datang dari arah dapur "tante jinyoung, apa kabar?"ucap Mingyu "loh? Mingyu? Kapan kamu ke indonesia lagi"tanya jinyoung, mamahnya joshua.
"3 hari yang lalau tan, baru sekolah hari ini"ucap Mingyu "Suruh dong mamih mu kesini"ucap jinyoung "nanti tante, yaudah tante saya pamit"
"Loh nggak makan dulu?"ucap jinyoung. mingyu pun tersenyum "engga tan nanti aja saya balik kapan kapan"
Joshua pun mengantar Mingyu ke luar pagar rumahnya.
"Hati-hati gyu"ucap joshua sambil melambaikan tangannya.
...
Brukkk...
Suara sepatu dilempar ke dinding membuat pria cantik itu melihat ke ruang tamu.
"Ya ampun, Seungcheol! Rapihkan cepet atau mau ngga di kasih makan?"
"Ih mom, iya iya ini di rapihkan"ucap Seungcheol merapikan rak yang tadinya rapi sekarang berantakan, sehabis terkena lemparan sepatunya.
Pria yang dipanggil mom itu menghela nafas "kenapa lagi sih, anak mommy? shua lagi?"ucap kyuhyun "shua ada yang suka"ucap seungcheol "ya dia manis gimana orang nggak suka coba"
"Ih mom, ngeselin banget sih"ucap seungcheol "dengerin mom ya cheol, kalo kamu suka shua berjuang dong, kamu mom liat cuman malu-malu aja"ucap kyuhyun lagi.
"Apaan sih mom, udah ah"ucap seungcheol sambil menaiki tangga "tuh kan ngambek, hati hati nanti kamu jadi uke"ucap kyuhyun.
"Mommy!!!"
....
1 Agustus 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebutan | Gyucheol
FanficTahap Revisi Berawal dari Mingyu dan Seungcheol memperebutkan laki-laki. Start:29/07/2020 End:03/09/2020 Mengandung missgendering