Chickenpox

5.6K 555 20
                                    

Story by mmalfoy75

Warning: typo, boring, mainstream

Genre: family, romance

Rate: T

Happy Reading
...
..
.

Bau obat-obatan, orang berpakaian biru muda dengan aksen putih yang hilir mudik, duduk bersama orang-orang lain yang juga menunggu giliran. Sekarang keluarga ini tengah berada di ruang tunggu rumah sakit. Dengan Lucas dan Leon yang duduk masing-masing dipangkuan Mama dan Papa nya.

"Gatal sekali Ma" Lucas mencoba menggaruk bagian dada dan perutnya.

Dengan sigap Lisa menghalau tangan mungil Lucas yang mencoba menggaruk perutnya.

"Jangan digaruk sayang, biar Mama usap-usap saja ya" Lisa mengelus pelan perut Lucas.

"Masih lama ya Pa?" Leon mendongankan kepalanya menatap sang Papa. Leon hanya diam saja sedari tadi dipelukan Papa nya.

Papa mengalihkan pandangannya pada Leon, mengusap lembut surai hitam anaknya.

"Sebentar lagi kok, kita tunggu perawat memanggil giliran kita"

Baru saja Papa selesai bicara terdengar suara-

"Kim Lucas dan Kim Leon" seorang perawat yang membawa clip board memanggil nama mereka.

Segera Taehyung serta Lisa bangkit dari duduk sambil menggendong Lucas dan Leon menghampiri sang perawat.

"Silakan ikut saya" perawat itu mengantarkan mereka menuju ruang dengan papan nama dr. Kim Seokjin Dokter Anak.

Taehyung memasuki ruangan tersebut diikuti Lisa. Terlihat ruangan yang agak berbeda dari ruang dokter lainnya, disini terdapat berbagai macam mainan anak. Tentu saja banyak mainan, tempat ini adalah tempat pemeriksaan anak, mainan-mainan itu pasti diperuntukan untuk anak-anak agar mereka tidak takut saat di periksa.

Seorang dokter muda dengan senyum terkembang di wajah rupawannya menyambut keluarga itu.

"Silakan duduk" dokter bernama Kim Seokjin itu mempersilahkan Taehyung dan Lisa.

"Eoh yang mana yang Lucas dan mana yang Leon?" Tanya ramah dokter Kim.

Dengan malu-malu Leon berujar, " Halo dokter, aku Leon"

Lucas pun ikut menjawab, "Aku Lucas dokter, wah dokter punya banyak mainan. Boleh Lucas pinjam satu?" Mata Lucas memang sudah tertuju pada mainan-mainan anak itu sejak memasuki ruangan itu.

"Tentu saja, Lucas mau yang mana?" Dokter Kim dengan ramah menunjuk berbagai mainan. Lucas menunjuk mainan yang dia mau, Leon pun sama. Taehyung dan Lisa tersenyum melihat kedua putra mereka yang nampak nyaman berada di ruangan ini. Kekhawatiran Lisa hilang ketika tadi sempat berpikiran Lucas dan Leon akan takut ketika di periksa dokter.

"Tuan dan Nyonya Kim, kalian bisa mendudukan Lucas dan Leon di sana" Dokter Kim menunjuk sebuah bangsal di sudut ruang.

Pemeriksaan dimulai dengan mengukur tensi darah dan suhu tubuh.

"Pagi tadi mereka demam, saya telah meminumkan obat penurun panas dan mengompres mereka tapi demamnya belum turun juga, dan di dada juga perut mereka muncul bintik-bintik merah dok" Lisa menjelaskan keluhan yang dialami kedua putranya.

Dokter Kim terlihat menyingkap baju Lucas dan Leon, memeriksa seperti apa bintik-bintik merah itu.

Setelahnya dokter Kim duduk kembali di tempat duduknya, menatap sepasang suami istri tersebut.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang