Aku Menyayangimu Papa

4.2K 410 39
                                    

Story by mmalfoy75

Warning: typo, boring, mainstream

Genre: family, romance

Rate: T

Happy Reading
...
..
.

Untuk menghibur kedua anaknya yang tengah bersedih karena kehilangan gurita peliharaan unik mereka, hari ini Taehyung berinisiatif untuk bermain bersama si kembar selama seharian penuh. Kebetulan hari ini adalah hari Sabtu, jadi Taehyung juga tengah libur dari pekerjaan nya.

Sembari menunggu Lisa menyelesaikan masakan untuk sarapan, Taehyung mengajak si kembar untuk bermain bersama di ruang bermain si kembar.

Ketiganya tengah berkutat dengan buku gambar dan berbagai pensil warna. Jiwa jahil Taehyung muncul ketika melihat spidol hitam disampingnya.

"Lucas, Leon sinikan wajah kalian" perintah Taehyung pada keduanya diiringi dengan senyum jahil diwajahnya.

Mata Lucas memicing tajam.

"Papa mau apa?" Tanya Lucas.

"Sini Papa dandani biar makin tampan" ujar Taehyung

"Benarkah?" Leon memastikan. Dirinya nampak semangat mendengar kata 'makin tampan'.

"Iya ayo sini" ujar Taehyung tak sabar.

Taehyung menarik kepala Lucas terlebih dahulu. Mulai bereksperimen dengan spidol hitam dan wajah anaknya sebagai kanvasnya. Taehyung membuat dua bulatan melingkar di sekeliling mata Lucas, bentuk kacamata, kemudian mulai memainkan spidol hitam itu di kedua alis Lucas, menebalkan alis itu dengan aksen menukik sehingga terlihat seperti alis tebal Shinchan.

Setelah selesai dengan si sulung Taehyung beralih kepada si bungsu yang tengah terkikik melihat hasil karya Papa pada kakak kembarnya itu.

Taehyung memulai dengan menggambar kumis tebal pada Leon, dilanjutkan dengan membuat jenggot juga tak lupa Taehyung bermain dengan alis si bungsu, bedanya Taehyung menyatukan alis Leon sehingga terlihat panjang sekali.

"Selesai!" Taehyung meletakan spidol tersebut di meja. Menatap senang kedua putranya yang tengah saling terkikik menatap satu sama lain.

"Lucas kau lucu sekali! Seperti Shinchan hahaha" Leon terbahak saat mengatakannya.

"Kau juga lucu sekali! Seperti apa yaa? Hahaha aku tidak tau kau seperti apa yang jelas kau lebih lucu!" Sempat berpikir sejenak akan rupa si adik yang entah seperti apa, akhirnya Lucas tertawa saja.

"Astaga lihatlah muka kalian" Taehyung menyodorkan cermin kecil pada keduanya sambil tertawa.

"Eoh apa ini? Aku pakai kacamata?" Lucas berseru gembira.

Beda Lucas beda Leon

Leon menatap nanar pantulan dirinya di cermin. Bibirnya mencebik lucu.

"Ini Leon? Papa Leon tidak mau huwaaa" Leon menangis seketika.

Taehyung yang awalnya tertawa terdiam seketika. Menatap Leon khawatir. Lucas? Dia masih asik menertawakan dirinya dan Leon.

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang