one 💀

1.6K 96 7
                                    

WARNING!!
⚠BEDA AUTHOR⚠
















Happy reading ಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*

Happy reading ಠ_ಠ*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dok!!

Dok!!

Dok!!

"MIN SODAM BUKAK PINTU NYA" woozi.

"yongi dengar eomma jangan keluar dulu dari bawah kasur ini yah!!, nanti keluarnya tunggu appamu pergi nee, jangan berisik" ucap sodam sambil mengusap surai kelam milik yoongi.

"hiks, hiks, tapi eomma" yongi sambil mencengkram tangan sodam.

Dok!! Dok!! Dok!!

"Yak jalang lu budeg ya!!!" woozi sambil memper keras memukul2 pintu.

"ssst dah diem diem" sodam lalu dengan tergesa membukakan pintu kamar yoongi.

PLAK!!

"DASAR JALANG LAMA BANGET BUKAKNYA, NGAPAIN AJA HUH!!" woozi sambil menampar sang istri.

"Mian changia tadi aku.." belum sempat sodam menyelesaikan kalimat nya, woozi langsung memotong.

"pilnya mana?, gak lu buang kan?" ucap woozi dengan cepat.

"hah itu tadi aku gak sengaja ngebuang" ucap sodam terbata.

tentu saja sodam bohong, bagaimana bisa dia membiarkan sang suami tercintanya mengonsumsi pil semacam itu.

"YAK KENAPA DIBUANG LO GAK TAU BERAPA MAHAL DAN BERGUNA NYA PIL ITU BUAT GW HUH!!" dengan amarah yang mengebu2 woozi mencekik sodam tanpa ampun.

"mi..mian" ucap sodam terbata2.

woozi tidak menyadari bahwa sedari tadi ada seorang anak kecil yang tak berdosa melihat kejadian itu di depan mata nya.

Bruuk!!!

Sodam terjatuh tak sadarkan diri.

"ck lemah, lu gak mati kan?, oi bangun" woozi menendang2 badan sodam pelan.

betapa sakit nya hati yoongi melihat itu, tapi dia tidak bisa berbuat apa2 karna sudah berjanji dengan sang eomma.

"oi bangun oi" woozi memperkeras tendangannya.

"dia mati?" gumam woozi sambil mengecek urat nadi di pergelangan tangan sodam, dan sekilas yongi melihat tato bergambar anjing di punggung tangan woozi.

"sial dia mati" woozi.

tentu saja yoongi shok mendengar itu, dia mulai terisak tapi dia menutup mulut nya sekuat tenaga supaya isakan nya tak terdengar oleh woozi.

bukan nya malah menyesal woozi malah meludahi jasad sang istri.

"cih bikin repot aja" woonzi pun langsung berlari keluar rumah entah kemana.

ketika yoongi mendengar suara pintu depan yang di tutup secara kasar, iya langsung keluar merangkak dari kolong tempat tidur.

"hiks, hiks, eomma bangun" yonggi sambil menggujang2 kan tubuh sang eomma.

"eomma, bangun eomma, eommaaaaa" yonggi histeris.

dengan langkah tertatih2 yongi keluar rumah dan bertiriak.

"TOLONG..TOLONG..EOMMA KU GAK BISA BANGUN" yonggi.

langsung semua orang yg rumah nya berdekatan dengan yongi langsung pada keluar rumah.

..........

Ninuninu!!!

Polisi sudah mengelilingi rumah kediaman yonggi, dan jasad sang eomma sudah di evakuasi.

"siapa nama mu nak" ucap seorng polisi.

"min..min yongi hiks" ucap yongi sambil terisak.

"berapa usiamu" polisi sambil mencatat sesuatu.

"lima tahun" yoongi.

"owh siapa nama ibu mu nak" pak polisi.

"hiks, min so...sodam" yongi memperkeras isakan nya.

"baiklah kalau ayah mu" pak polisi,
seketika yongi bungkam.

"aku tau ini cukup berat untuk anak seusia mu, tapi kami butuh informasi untuk melanjutkan kasus ini nak" seketika yongi menunduk n berkata.

"min woozi" ucap yongi gemetar.

"Ok baiklah, anak pintar sekarng ayok ikut dengan ahjusi" ucap sang polisi sambil menggandeng tangan mungil yonggi.

"kemana?" yoongi.

"hmmmt mungkin ke rumah barumu" ucap sang polisi.

ya, sang polisi berniat membawa yongi ke panti asuhan karna dari pengakuan tetangga orang tua yonggi tidak punya kerabat, dan terpaksa sang polisi menitipkan yonggi k panti asuhan.







TBC

MWUHEHEHEHEHEHE
AUTHOR KEMBALI DENGAN NUASAN YANG BERBEDA HAHAHA(ketawa jahat 😆)

gimana prolog nya gj ye hehehe ohw iyah ini cerita kedua author cerita pertama itu judulnya

/ the seven idiot ghost /

kalian bisa cek di akun misochan_05  👈👈

Btw aku udah punya akun sendiri yumeichan_06 👈👈

Btw aku udah punya akun sendiri yumeichan_06 👈👈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* ini sampul luarnya hehe*

Psyhcopath MinYoongi #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang