Happy reading ಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*
Sudah 2 bulan yoongi berada di panti asuhan.
Dan sejak tragedi itu yonggi berubah dari yg awal nya anak yg manis semanis gula menjadi anak yg dingin sedingin es.
Teman2 pantinya menghindari yongi karna dia seorang anak pembunuh.
tentang kasus eomma nya di berhentikan, karna yongi itu keluarga miskin, jadi pemikiran para polisi percuma saja menuntaskan kasus keluarga miskin, karna gaji nya tak sebesar bila menuntaskan kasus2 kalangan atas.
Dulu ayah yonggi itu gak sekejam yg sekarang, woozi itu baik, lembut, dan sangaat sayang kepada istri nya.
ketika sodam mengandung yongii woozi sangat menginginkan anak perempuan, tapi takdir berkata lain yg lahir malah laki2 yaitu yonggi, itu ngebuat woozi agak kecewa tapi dia berusaha buat tetep sayang ama yonggi demi sodam.
tapi selang yonggi bertumbuh dewasa pemasukan keluarga itu menurun, woozi di pecat dari kantor nya, dan semenjak ia di pecat ia sering marah2 tak jelas, mabuk, dan tak jarang dia memukul sodam dan yonggi.
ketika dia mabuk dia selalu meracau kalo yonggi anak pembawa sial, dan selang berjalan waktu woozi mulai mengonsumsi pil2 penenang.
Mengingat sang ayah saja yonggi tak sudi, Dan sekarang yoongi dia sedang duduk di sebuah ayunan, ingat hanya duduk tidak memainkan nya dan tiba2.
bruuk!!
ada yg ngedorong yoongi dari belakang alhasil yoongi tersungkur jatuh dan lutut nya berdarah.
"minggir kamu, anak pembunuh jangan main di sini" ucap seorang anak bernama dohyun.
sedangkan yoongi hanya menatap malas anak itu lalu pergi, yoongi gk ada niatan buat bales karna dia males.
........
Sekarang sudah jam dua siang, anak2 panti pun mengantri buat mengambil makan dan ketika yoongi ingin pergi ke meja makan.
dukh!!
Dohyun nyenggol yoongi, otomatis yoongi jatoh dan nasinya tumpah kemana2.
yoongi yang kesal pun langsung berdiri pen bales, tapi tiba2 dohyun juga ngejatohin piringnya dan dia nangiis.
karena denger keributan di ruang makan, ibu pantipun berlari menghampiri asal keributan tersebut.
"ya ampun, kenapa ini?" ibu panti panik.
belom sempet yoongi ngomong dohyun langsung angkat bicara.
"ma, hiks, tadi aku gk sengaja nyenggol dia ma, hiks, tapi dia marah hiks trus ngejatohin nasi aku ma" do hyun mendramatis.
"yaampun yoongi kenapa kamu begitu, kita ini satu panti satu saudara, kamu gk boleh kayak gitu, ya sudah sekarang kamu beresin nasi yang tumpah" ibu panti.
"Tapi mama" yoongi kecil ingin protes.
"gak ada tapi2, nanti ambil nasi baru sendiri ya" ibu panti.
"dohyun ayo sini kita ambil nasi yg baru yuk sayang" ibu panti menurunkan nada bicaranya dan mengendong dohyun yg masih terisak
tapi semua itu hanya ekting belaka.buktinya dohyun menjulurkan lidahnya ke yoongi ketika berada di gendongan ibu panti.
......
Sekarang dah jam 15:00 anak2 panti lagi maen di taman kayak biasa, tapi yoongi lebih memilih bobok di kamar.
sebenernya yoongi gk tidur dia cuma nutup matanya doank dan pikiran nya kemana2, dan tiba2 yoongi ngambil sesuatu di bawah bantalnya.
yoongi dia ngambil sebuah kalung yg ketika di bukak menampilkan foto dirinya yg lagi di gendong seorang yeoja.
tangan mungil nya mengusap lembut foto kecil di kalung tersebut, dan tak terasa sebuah air mata turun dari mata bulatnya, tanpa yoongi sadari ada 3 orang anak yg sedang mengintip yoongi dengan seringai di bibir salah satu anak.
......
Sekarang dah jam 19:00 anak2 panti lagi makan malem dan dohyun dia terlambat, katanya tadi dia pipis dulu tapi gk tau knp ada sesuatau yg gak enak di hati yoongi kecil.
Sekarang dah malem anak2 panti dah siap2 buat bobok.
seperti biasa yoongi pasti memakai kalung nya dulu sebelum bobok, supaya mimpiin ibunya katanya.
dan pas dia ngerogoh2 bantal yempat yoongi nyimlen kalungnya, kalungnya gk ada, yoongi bingung perasaan dia gk pernah mindah2in kalungnya itu.
Dan yoongi dia ngeliat dohyun yang lagi bisik2 ama temen2 nya dan ketawa2, pas bisik2 dohyun ngelirik yoongi, dan yoongi yakin kalo kalung nya ntu di umpetin ama dohyun.
dengan marah yoongi berjalan cepat ke arah do hyun dan mendorong kasar do hyun sampai2 dohyun tersungkur ke lantai.
"apaan sih?" dohyun yg gk terima di dorong ama yoongi.
"kamu kan yg ngumpetin kalung aku" yoongi.
"emmmt enggak" do hyun yg sempat berbikir sebelum menjawab pertanyaan yoongi.
"ngaku gak aku tau kok kamu yg ngumpetin" yoongi kecil ngedorong do hyun lagi.
"bukan aku" do hyun ngebales dorongan yoongi.
dan jadilah mreka dorong2an, dan mulai saling memukul.
salah satu anak panti pun keluar kamar untuk memanggil ibu panti.
"yaampun yoongi do hyun, udah2 jangan berantem, kalian kenapa hummt" ibu panti yg berusaha misahin yoongi dan dohyun.
"mama, dia ngambil kalung aku ma" yoongi
"hiks, enggak ma hiks ,aku gak ngambil kalung dia hiks" do hyun.
"yoongi kok kamu nuduh do hyun" ibu panti.
sedangkan yoongi dia diem aja, karna bingung mau ngejelasinnya gimana.
"huh yasudah yoongi ayok minta maaf ama do hyun" ibu panti.
yoongi menatap dohyun tidak suka, karna yoongi males buat memperpanjang masalah jadi dia minta maaf ama dohyun dengan hati yg tidak ikhlas.
"nah gitu donk, yaudah kalian semua bobok okey, besok kita harus bangun pagi" ibu panti pun menggiring anak2 panti yg mengerumun tadi buat bobok.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyhcopath MinYoongi #END
Action⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang anak kecil bermarga min telah menyaksikan kejadian kejam di depan matanya sendiri, dan semenjak kejadian itu dia menjadi terobsesi untuk membunuh penghancur hidupnya. Akankah ia berhasil memenuhi ambisinya...