nine💀

502 61 6
                                    

Happy readingಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*

Happy readingಠ_ಠ*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Bssssss!!!

suara bis berhenti membuat seorang namja berkulit pucat terusik dari tidur nyenyaknya.

mata sipitnya terbuka perlahan, matanya menelisik ke arah luar jendela mobil, taklama ia juga memperhatikan sekitar.

dilihatnya sebagian penumpang di dalam bis mulai bersiap2 untuk turun, dirinya pun mulai berdiri dan turun dari bus, tiba2 ada seseorang memanggil.

"Dek, mau kemana?"seorang pria berseragam bertanya.

Yoongi yang malas cuman diam menatap pria itu datar.

"bentar2, liat tiketnya dek"pria itu, lalu yoongi memberi tiket dari sakunya.

"Kamu mau ke seoul kan?"pria itu bertanya ragu.

Yoongi mengangguk perlahan "Kalo gitu ngapain kamu turun? "pria itu terkekeh, Namun yoongi cuman diam.

"huh.. ini belom sampe seoul dek, sana naek lagi, abis ini ada satu pemberhentian lagi, abis itu baru kamu sampe"pria itu menjelaskan.

Yoongi yang gak punya malu itu menunduk sebentar (berterimakasih) lalu kembali ke tempat duduknya.

Sedangkan pria tadi cuman geleng2 kepala, Kira2 2 jam perjalanan, bis sampai di seoul.

yoongi yang tidak tertidur itu langsung turun dan ke bagasi untuk mengambil tasnya, Ia bertemu pria petugas tadi.

"Lain kali kalo kamu naik kendaraan umum, terus jauh, periksa tiketnya, dan jangan malu bertanya"pria itu memberikan tas yoongi sambil memberi saran sedangkan Yoongi hanya mengangguk dan pergi.

"Dasar anak2 jaman sekarang"pria itu terkekeh.





Yoongi dia terus berjalan ntah kemana, ngomong2 cuaca hari ini dingin, sekitar 5 kilometer yoongi jalan kaki dia ngeliat rumah yg agak gede, trus di pagernya tertulis.

terima kos putra putri hubungi nomer di bawah ini
××××××××

tangan pucatnya pun merogoh2 kantong celananya dan keluarlah benda persegi panjang yg layarnyan sedikit retak tersebut.

ketika yoongi menghidupkan layar hpnya ia sedikit terkejut karna banyak notif panggilan tidak terjawab dari bapak baekhyun.

sepertinya yoongi harus ganti nomor telfonnya kali ini, ia pun mengabaikan notif tersebut dan mengetik no yg tertera di depan nya dan langsung menghubungi no tersebut tak lama panggilan terjawab.

Psyhcopath MinYoongi #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang