four💀

741 70 8
                                    

Happy ಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*

Happy ಠ_ಠ*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Sekarang sudah pagi, seorang namja membuka mata sipitnya secara perlahan.

ia membangunkan tubuh kurusnya dan melihat ke sekeliling nya.

sekarang ia ada di depan toko yg masih tutup, otaknya mulai berputar untuk mengingat kejadian tadi malam.

ya, itu yoongi, semalem dia pergi dari panti naek bis dan dia sendiri gak tau bis itu bakal bawa dia kemana.

pas semua penumpang turun dia juga ikut turun n bayar bisnya, dan berakhirlah ia bobok di depan toko yg tutup.

Dan sekarang yoongi dia jalan gak tau kemana, di sepanjang perjalanan dia ngeliat anak2 kecil bahkan ada yg seumuran dia lagi ngemis.

ada juga yg lagi ngamen dan.

kruk!!! kruk!!

Itu suara perut yoongi, ya, yoongi lapar dan uangnya tinggal dikit gegara bayar bis semalem.

"gak mungkin aku ngemis kek mreka" yoongi yg melanjutkan jalan nya.

di perjalanannya dia ngeliat kang bengkel lagi makan nasi bungkus dan perut yoongi bunyi lagi.

dan tiba2 kang bengkel tersebut ngeliat ke arah yoongi.

"apa lo liat2" katanya judes.

"gak kok" ucap yoongi gelagapan, dan berjalan cepet ngelewatin bengkel tersebut.

blom jauh dari bengkel tersebut, kang bengkel tadi manggil yoongi.

"oi lu sini dulu" kang bengkel, dan yoongi pun menggampiri kang bengkel tersebut.

"dari mana lu" kang bengkel.

"bukan urusan ahjussi" ucap yoongi datar.

"cih dasar, eh dengerin ya, gwe masih 19 tahun n gwe blom nikah" ucap kang bengkel nyolot.

"nama gwe baekhyun, gwe tau lo laper, ntu di sono ada plastik item dalem nya ada nasi, makan gih sono" ucap kang bengkel tadi yg menyebut nama nya sebagai baekhyun.

"gak usah makasih" ucap yoongi datar, dan ingin berlalu dari bengkel tersebut tapi tangan nya di tahan ama baekhyun.

"anak kecil gak usah ngeyel" baekhyun.

Dan berakhirlah yoongi memakan nasi bungkus tersebut dengan terpaksa, walau perutnya sudah meraung2 minta di isi.

"lu darimana n mau kemana" baekhyun.

"bukan urusan ahjusi " yoongi.

"cih dah gwe bilangkan gwe masih 19 tahun" baekyun mengulangi perkataanya.

"panggil gwe hyung aja" baekhyun, sedangkan yoongi hanya mengabaikannya.

"ohw ya gwe tau kok lu anak jalanan kan?, lu bisa tidur di sini, ntar lu beresin aja pojokan tuh, sebagai gantinya lu kerja disini, gimana?" ucap baekhyun panjang lebar.

"gwe pulang ntar jam 8 malem, soal nya gwe nge kos, kan lumayan lu bisa bantuin gw ngejaga ni bengkel, dil ye" baekhyun tampak semangat.

sedangkan yoongi hanya menganguk malas.

"mas tolong tambal ban saya mas" ucap orang yg sedang menuntun motor metic nya.

"ohw iya pak" baekhyun pun langsung sibuk di buatnya, sedangkan yoongi dia hanya duduk memperhatikan.

"oi sini lu" ucap baekhyun ke yoongi.

"peratiin gwe nih, gimana caranya nambal ban" perintah baekhyun, sedangkan yoongi hanya mengangguk patuh.

sekarang sudah jam sembilan malam dan baekhyun juga dah siap2 mau balik ke kos2an nya.

"gwe balik ya! Btw nama lo sapa" baekhyun.

"yoongi" ucap yoongi.

"marga lo" baekhyun, sedangkan yoongi terdiam sebentar.

"gak ada" ucapnya lirih.

"ohw oke2 yaudah gwe balik, ohw iyah nih" baekhyun memberikan yoongi satu kotak kecil.

"itu paku, ntar lu sebar di depan sono ya!!" baekhyun.

"buat ??" yoongi.

"buat mancing duit, jangan lupa kunci pintunya yaa!" ucap baekhyun dan meng gas motor meticnya.

sedangkan yoongi dia hanya mematuhi perintah baekhyun sebagai balas budi.

setelah menabur paku tadi yoongi masuk dan mengunci pintu, ia menyingkirkan perkakas2 yang bertumpukan di sudut ruangan.

lalu ia sedikit menyapu lalu menyusun kardus, Hari yang melelahkan.

saat ia sudah terbaring, tiba2 ia masih mengingat bagaimana detik2 ia menusukan sebuah obeng kemata saudara pantinya tersebut.

seketika sebuah senyuman muncul di bibirnya, itu sangat nikmat baginya, apalagi ketika dia menjahit mulut kotor dohyun.

jeritannya masih terekam jelas di otaknya, ia benar2 menikmatinya.

angin dingin menusuk, berhembus kasar menerpa kulit pucat yoongi, membuat yoongi menggigil, ntah kenapa malam ini lebih dingin ketimbang malam kemarin.

Yoongi yang hanya berselimut debu berbantal dua telapak tangan itu meringkuk kedinginan.


Paginya suara gedoran pintu membuat yoongi tersentak, hawa dingin belum pergi dari yoongi, dengan gemetar yoongi membuka pintu bengkel.

"Lama banget bukak pintu nya" baekhyun.

"maap" ucap yoongi singkat sambil mengusap2 kedua tangannya untuk mengurangi rasa dingin di tubuhnya.

"dah lu mandi sono, di sebelah sana ada wc umum bisa buat mandi kok, nih gwe bawain lu baju" ucap baekhyun sambil menyodorkan kantong plastik hitam yg agak gede.

tanpa babibu lagi yoongi langsung pergi ke wc umum.

lima menit yoongi dah selesai ama urusannya di kamar mandi, dan sekarang dia sedang menggenakan baju yg agak kegedean ama dia.

pas dia dah sampe di bengkel, bengkel rame.

banyak orang yg nambal ban, ada juga yg narok motornya yg keknya abis jatoh

"yoon sini bantu gwe" baekhyun, dan yoongi pun bergegas membantu baekhyun.

sekarang dah jam lima sore dan pekerjaan mreka dah kelar n mreka lagi nyatai.

"woah hyung jahat juga ternyata" yoongi yg terkekeh di akhir kalimatnya.

"maksud lu" baekhyun yg tidak mengerti atas ucapan yoongi.

"tujuan nyebarin paku ntu buat ini semuakan" yoongi.

"ohw hahaha itu tuh bukan jahat namanya yoon, tapi cerdik, cari duit tuh susah yoon, kita ntu harus pinter2 ngelola duit" baekhyun yg mengipasi dirinya dengan tangannya sendiri.

karna hari ini emang agak panas dan tiba2 baekhyun mengeluarkan satu kotak rokok.

mengambil nya satu dan membakar ujung nya lalu mengisapnya dengan nikmat.

sedangkan yoongi dia hanya memperhatikan baekhyun yg asik dengan rokonya.

"lu mau?" baekhyun.







TBC.

Psyhcopath MinYoongi #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang