Happy readingಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*Sekarang dah sore, yoongi n hoseok lagi beres2 cafe bersiap2 buat pulang.
"ohw iya hyung, hyung tinggal dimana"hoseok basa basi.
" ngekos" jawab yoongi singkat
" woah sama donk hyung" hoseok.
dan mreka pun sudah selesai ama pekerjaan nya n langsung pulang.
"kok hyung ngikutin" hoseok.
"kos2an gwe arah sini" yoongi datar sedangkan hoseok hanya ber oh ria.
sekitar tiga menit yoongi berenti di halte bis begitu juga hoseok.
" hyung juga naek bis? " hoseok bertanya lagi dan yoongi dia hanya mengangguk malas.
tak lama bis datang, hoseok dan yoongi pun naek, dan bis berenti di halte pertama, hoseok n yoongipun turun bareng.
" loh hyung juga turun disini? "hoseok nanya lagi sedangkan yoongi dia cuman ngangguk lagi.
hoseok n yoongi pun jalan berdampingan dan sampailah hoseok di depan kos2nya dan yoongi juga.
" loh hyung, hyung ngekos di sini juga? " hoseok yg nampak kaget, yoongi pun sebenernya juga kaget, tapi dia mengondiskian komuknya supaya tetap datar.
"ha a" ucap yoongi.
" wooah hyung, gak nyangka kita satu kos2 an" hoseok tampak senang, dan mreka pun naik ke lantai 2 tempat kamar putra.
"kamar hyung yg mana ?" hoseok.
" tujuh belas" yoongi.
" kalo gwe di no 24 hyung, kalo ada apa2 jangan sungkan2 mampir ya hyung" hoseok berlalu sambil melambaikan tangannya.
"sedangkan yoongi dia hanya mengangkat jempolnya ke hoseok tanpa berbicaraca apa2.
sekarang yoongi mau mandi, badannya lengket banget karna pagi tadi dia gak mandi, pas lagi asik2nya di bawah syower yg nyalah yoongi baru inget kalo dia blom belia alat2 buat mandi kek sabun,sampo,sikat gigi,n odol.
dan jadilah yoongi mandi tanpa sabunan dan sampoan. (bayangin aja kalian mandi tanpa sabun dan sampo ;"))
dan skarang yoongi dah siap mandi dah pake baju, n dia berniat buat keluar beli peralatan mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyhcopath MinYoongi #END
Acción⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang anak kecil bermarga min telah menyaksikan kejadian kejam di depan matanya sendiri, dan semenjak kejadian itu dia menjadi terobsesi untuk membunuh penghancur hidupnya. Akankah ia berhasil memenuhi ambisinya...