Happy readingಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*
"gak ah" yoongi sinis
"coba aja dulu enak kok" baekhyun yang nyodorin satu batang rokok ke yoongi.
dengan ragu2 yoongi ngambil rokok tersebut dan menyulut ujungnya lalu menghisap pangkalnya.
"uhuk uhuk" yoongi yg terbatuk kala menghisap rokok tersebut.
"cih amatir lo bwahahaha" baekhyun yg ngakak ngeliat yoongi yg batuk sambil megang dadanya.
Lalu yoongi ingin membuang rokoknya.
"Heh jan di buang, sini buat gwe aja, ni tu beli pake duit tau gak" baekhyun mengomel.
Yoongi terdiam.
"hyung, ini kan bekas gwe" yoongi
"Gak papa ketimbang lu buang" baekhyun menjelaskan.
Dengan berat hati yoongi menghabiskan rokok tadi, dia ngerasa gak enak kalo bekas mulut dia malah di pake baekhyun.
"Abis juga, mau lagi?" baekhyun smrik.
"Hmmm boleh" yoongi menyulut sebatang lagi, inilah awal yoongi yang kecanduan rokok.
"Ini baru rokok, dah kesenengan lu, besok, gw bawain yang lebih enak" baekhyun.
Yoongi dia cuman ber oh ria, Tak terasa hari sudah malam, dan sebungkus rokok ludes.
"Gw cabut, tu paku jan di sebar dulu ye" baekyun mengenakan helemnya, lalu menyalahkan mesin motor meticnya.
"Kenapa?" yoongi penasaran
"Hah?" baekyun gak denger.
"Kenapa?" yoongi mengulangi perkataannya.
"Hah?!, gwe gak denger!" baekhyun budeg karna dia hk pake helm.
"Gak jadi" yoongi berbalik dan masuk.
"Hah!!?, lu ngomong apaan, wooy!!, ah dasar anak gak sopan" baekyun pun cabut.
Saat yoongi membaringkan tubuhnya, kakinya menyenggol kresek hitam besar, rasanya empuk.
saat yoongi buka ternyata ada bantal sama selimut tipis, trus dia inget tadi pagi baekyun suruh ambil karpet di belakang pintu.
Gak pake lama yoongi langsung gelar tiker trus make bantal yang udah kempes juga selimut yang cuman 1 meteran, cukup lah untuk menutupi kaki sampai pinggangnya.
tiba2 ia ingat rumah pantinya. Kamar yang hangat, sup yang ada asap membumbung, tak lupa teh panas yang akan membuat lidah melepuh jika langsung di minum.
ya itu akan yoongi dapatkan di panti jika dia mengeluh ke mamanya sedang kedinginan.
Yoongi rindu mamanya, walaupun bukan ibu kandungnya, Mama panti selalu menyayanginya, terkadang yoongi dimarahi setelah berkelahi dengan dohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyhcopath MinYoongi #END
Acción⚠⚠ #BEDA AUTHOR# ⚠⚠ @yumeichan_06 Seorang anak kecil bermarga min telah menyaksikan kejadian kejam di depan matanya sendiri, dan semenjak kejadian itu dia menjadi terobsesi untuk membunuh penghancur hidupnya. Akankah ia berhasil memenuhi ambisinya...