three💀

805 84 18
                                    

Happy reading ಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*

Happy reading ಠ_ಠ*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Siangnya yoongi lagi main lego di
pojok ruangan, sedangkan anak2 panti lainnya juga pada sibuk ama mainan mereka masing2, pas lagi asik2 nya yoongi nyusun lego.

braak!!

Dohyun ngejatohin lego yg udah di buat ama yoongi susah2.

"hoi anak pembunuh nih kalung kamu aku balikin" do hyun melempar kalung yg dah putus talinya, dan gantulan kalung yg di dalamnya ada fotonya dah penyok /ancur.

"kamu apain kalung aku" yoongi yang gak terima.

"hmmmt cuma aku renovasi dikit tadi bwuahahaha" do hyun ngakak dan pergi berlalu ninggalin yoongi.

........

9 tahun kemudian

Seorang namja pucat yg menyandang tas hitam di punggungnya, sedang berjalan malas untuk pulang.

tujuan ia pulang bukanlah rumah yg didalamnya terdapat appa dan eomma yg slalu menyabut anak2 mreka ketika pulang sekolah.

tapi rumah dengan satu orang mama dan banyak saudara yg menyebalkan menurutnya.

ya, dia min yoongi yg sekarang sudah duduk di bangku smp kls 3 dan sebentar lagi dia lulus.

yoongi dia di sekolah ntu di biayain ama pemerintah, dan tentu saja hidupnya itu tak lepas dari anak yg bernama dohyun.

seorang bocah yg ia anggap parasit dalam hidupnya, dan dia sendiri belum tau caranya untuk menghilangkan parasit itu dalam hidupnya.

yoongi sering menghayal kalo dohyun di adopsi / diambil dengan orang penjual organ manusia, tapi haluanya itu belum terkabul.

klek!!

pintu panti terbuka, menampakan seorang yeoja paruh baya yg sedang menggendong dua bayi di gendongannya yg sedang menangis.

"oh yoongi dah pulang? Yang laen mana sayang?" Ibu panti.

"yg laen pada ikut ekstra" yoongi.

"kenapa kamu gk ikut juga" ibu panti.

"males" ucap yoongi sambil berlalu.

bruk!!

Yoongi merebahkan tubuh nya dengan kasar di atas kasur, matanya terpejam tapi pikiran nya lagi trafeling kemana2, lambat laun yoongi pun tertidur

......

Sekarang dah malem yoongi dia gak bisa tidur gegara tadi pulang sekolah dia dah tidur ampe jam lima sore.

malem ini cukup dingin, walaupun dah pake selimut masih aja kerasa dingin nya, yoongi pun berencana buat ngambil kaus kakinya.

pas dia ambil di lemari kaus kakinya bolong, ralat lebih tepatnya sih kek di gunting ujungnya.

Psyhcopath MinYoongi #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang