seven 💀

579 67 1
                                    

Happy reading ಠ_ಠ
*
*
*
*
*
*
*

Happy reading ಠ_ಠ*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah dimintai keterangan yang sangat banyak Yoongi masih duduk di salah satu kursi panjang di ruangan sibuk itu.

yoongi menunggu tumpangan, ya dia tidak membawa ongkos untuk pulang, dan petugas yang tadi menanyai yoongi bilang, kalau ia akan mengantar yoongi pulang nanti.

Yoongi duduk dengan tenang, kepalanya tertunduk, matanya terpejam tertutup poni yang mulai panjang, pusingnya masih ada.

Ya, untuk seseorang yang baru pertama kali menenggak air keras itu pasti sulit untuk menghilangkan pengaruhnya, Bahkan sesekali yoongi menarik2 rambutnya untuk menghilangkan rasa pusing di kepalanya.

"Jeogiyo.."
seseorang duduk di samping yoongi.

Yoongi menoleh lesu ternyata itu petugas tadi.

"Sebelum pulang, makan ini dulu"petugas itu menyodorkan semangkuk sup hangat, sup pereda mabuk.

"Kau tau?, itu aku yang buat sendiri teman2 ku sering mabuk di kantor karna stres jadi aku sering membuatkan sup untuk mereka, ku harap kau menyukainya"kalimat petugas itu berubah sedikit informal.

Yoongi memberi senyum tipis lalu menyesap sup hangat dengan sendok.

sungguh ia rindu makanan hangat, Padahal belum ada satu bulan yoongi meninggalkan panti, namun rasa rindu kepada mama pantinya semakin mendalam.

tiba2 air mata yoongi menetes namun yoongi cukup pintar.untuk menutupinya, ia menunduk dan pura2 kepedasan.

"Apa terlalu pedas?, aku ambil air dulu"petugas itu pergi.

Yoongi pun segera menghabiskan sup itu sebelum ia terisak, Tak lama petugas tadi kembali.

"Sepertinya kau tidak suka pedas ya?, wooah sudah habis?!"petugas itu terkejut berlebihan, ia lalu membawa mangkok kosong pergi dan meninggalkan yoongi dengan sebotol air mineral.

"Min yoongi?"seseorang memanggil nya dengan nada memastikan.

Yoongi yang merasa di panggil menoleh ke sumber suara, Setelah di respon orang yang tampak seperti bapak2 itu tersenyum dan mendekat.

"kamu yang kerja sama baekyun di bengkel kan?" bapak itu duduk di samping yoongi.

Yoongi yang sudah tidak pusing lagi mengangguk.

Psyhcopath MinYoongi #ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang