Yeyyy. Akhirnya aku up kan.
Baru 1 bab aja nih..
Ini belum apa apa ya,jadinya cuma sedikit.Untuk part selanjutnya akan aku tambahin kok..
Welcome too my story♡
Udah siap ketemu pemain baru?
.
.
.
.
..Prolog.
"Ayo dong Can.. jangan buat mama malu. Kamu itu anak laki laki lo. Masa disuruh ikut kejuaraan bela diri aja gak mau sih. Kan dulu pas smp kamu menang." Gerutu Bella pada anak pertamanya yang beberapa tahun terakhir ini mendadak menjadi sosok yang berbeda.
"Gamau mahh.." Ucap Candra pelan seperti tak punya tenaga. "Aku gamau nyakitin orang lagi"
Bella menghembuskan nafas pelan, anaknya ini memang beda dari kebanyakan anak laki laki lain. Dulu sih memang sama dengan yang lain. Tapi,karena suatu kejadianlah ia berubah menjadi sosok penakut.
Ayah Candra,Morgan pun ikut menimpali "Can. Kamu harus bisa nglupain masa itu. Kalo kamu gini terus,kamu bakalan tertindas. Kamu lupa? Kemarin kamu dibully sama anak sekolah lain karena kamu lemah. Ayolah can comeback ja--"
"Udaahh stooopppp. Stoooppppppp!!!!!" Ucapan Morgan terpotong oleh teriakan histeris dari Candra. Memang,setiap Candra mengingat masa lalunya maka,ia akan berteriak histeris dengan nafas tersengal.
"Oke oke Candra.. dengerin mama nak.. Back to earth can. Tenang nak tenang. Mama gak bakalan maksa kamu.. oke tenang. Tenang. Tenang." Bella berusaha menangkan Candra dibantu oleh Morgan.
-------
Namanya Candra Morgan Sanjaya. Anak pertama dari pasangan Morgan Sanjaya dan Bella Aldeva. Tampan,kulitnya putih,pintar dan lemah. Kenapa lemah? Karena dia berbeda dari yang lainnya. Bukan,dia tidak berkelakuan seperti wanita. Dia memang seperti lelaki pada umumnya. Namun,dia memiliki Nephophobia. Dimana penderitanya akan terus terusan takut dengan kejadian masa lalu nya. Iya,masa lalu itu yang membuat Candra jadi seperti ini. Dulu,Candra bukanlah sosok cowok yang lemah. Dia kuat, namun karena suatu kejadian ia berubah.
Kira kira kejadian apakah yang menimpa Candra?
Penasaran tidak? Ayolah. Terus ikuti cerita ini.. :)
Sekali lagi. Ini cuma prolog ya sahabat :v,
Jadi aku cuma kasih sedikit teks aja.
Salam hangat dari Author
Istrinya Jung Chanwoo:*
Ihiq
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Loser
Teen Fiction#25Gokil dari 1.32ribu cerita #5poster #3deril #7candra #6loser (16-08-20) Masa lalunya membuat segala sesuatu dalam dirinya berubah dalam sekejap. Ketakutan selalu mendominasi saat dirinya sedang dalam masalah. Lalu,mampukan ia mengembalikan di...