1

82 5 0
                                    

calum : makan, bel

"hm..." tanpa membuka aplikasi chat, ia meletakkan handphonenya di sebelah laptop seperti semula.

clara christabel. biasa dikenal dengan nama clara. ketua osis international high school. perfect visual untuk seorang siswi SMA. rambut coklat sebahu, mata coklat terang, alis tebal, senyum manis.

"clar.. ini ada beberapa surat pernyataan yang harus ada tanda tangan lo," josh meletakkan beberapa lembar surat di meja clara.

"surat apa aja?"

"persetujuan sparing, peminjaman ruangan, trus gatau deh, banyak pokonya.."

clara tertawa kecil, "lebay lo."

"ya udah, buru.. biar gue bisa serahin ke wakepsek."

clara mencibir pelan, "rewel."

tak butuh waktu lama untuk clara membaca dan menandatangani surat-surat tersebut. ia langsung saja memberikannya kepada josh.

"cabut, clar!"

"josh!"

josh menghentikan langkahnya, "kenapa?"

clara berdiri dari duduknya, tak lupa ia menutup laptop yang tadi ia gunakan, "bareng. gue sekalian ke kantin."

"sok atuh.."

<3

"heh, idung jambu! bisa gak sih, lo sekali aja, gak usa bikin malu?" omel michelle setelah calum tidak sengaja menjatuhkan dirinya dari kursi kantin.

luke menyenggol lengan michelle pelan, "sengaja itu. noh, liat aja siapa yang baru dateng."

michelle mengikuti arah pandang luke dan langsung saja terbatuk pelan. sengaja, tentu saja.

calum dengan cepat memperbaiki posisi duduknya dan berpura-pura mengaduk minuman di depannya yang hanya tersisa seperempat gelas.

"clara!" teriak michelle.

calum menutup wajahnya  cemas, "aduh, chel. jangan aneh-aneh. anjir, ah. please..."

luke menggeleng kecil melihat sikap sahabatnya yang kini tengah salah tingkah.

clara menolehkan kepalanya ke arah michelle dan melambaikan tangannya, "kenapa, chel?"

michelle menunjuk calum, "dicariin calum. katanya rindu."

setelah itu, michelle dan luke tertawa dan bertos ria sementara calum hanya bisa tersenyum malu sambil menatap cengiran di wajah clara.

"sama lo aja. kan, mantanan," jawab clara sambil duduk di sebrang meja camilu-calum michelle luke-.

michelle terkekeh, "gak cocok sama gue. cocoknya sama lo. jadi C kuadrat. ih, gemesnya."

clara hanya tertawa kecil mendengar ocehan michelle yang memang terkenal dengan kebawelannya.

"udah, ah. chel, temenin gue ke perpus, dong. mau pinjem buku," ujar luke menarik michelle berdiri dari duduknya.

michelle menaikan alisnya, "hah, buku apa?" namun begitu, ia tetap mengikuti arah gerak luke.

"buku tentang astronomi. gue mau bikin rumah di merkuri."

"goblok," celetuk calum yang tak bisa menahan kebodohan temannya.

luke menolehkan kepalanya dengan cepat, "bisa ngomong, pak haji?"

michelle dan luke tertawa melihat wajah pias calum. kemudian mereka berdua pamit undur diri dari kantin meninggalkan calum yang kini menghampiri clara di mejanya.

"udah makan?"

clara menggeleng, "belom laper.."

"terus kesini mau ngapain?" tanya calum bingung.

pipi clara memerah, "mau ketemu calum. lo udah makan?"

"belom, tadi cuma minum es jeruk. mau makan?"

clara mengangguk pelan.
calum tersenyum dibuatnya, "abel mau makan apa?"

"bareng aja pesennya," clara berdiri diikuti oleh calum.

calum memberi jalan untuk clara di depannya, "kalo ada mie ayam, mau ya, bel.."

"iya, bawel."

CLARCAL ft. cthood [5SOS;2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang