Prolog

58 16 3
                                    

-Mayra Hazimah Husein. Gadis manis dengan lesung bibir yang menghiasi wajahnya seakan menambah kesan takjub bagi siapa saja yang memandangnya. Berkepribadian yang sangat tertutup, terutama dengan hal-hal yang terkait dengan laki-laki apalagi masalah hati. Sangat berbeda dengan adik kembarannya yang berkepribadian berbanding terbalik dengan Mayra.

Nayla Hazimah Husein, gadis cantik yang merupakan most wanted girl di kampusnya. Gadis ceria dan merupakan ketua himpunan jurusan Jurnalistik. Jadi tak heran jika Nayla sangat disegani di kampus dan sangat populer juga. Kedua gadis ini tumbuh di keluarga yang sederhana, namun mereka sama-sama pintar dan cerdas jika menyangkut masalah akademik. Tak lupa, keluarganya mendidik mereka dengan bekal ilmu agama yang cukup. Walau, Nayla tak sealim Mayra kakaknya yang menggunakan jilbab besar serta gamis panjang yang menjuntai ke tanah.

-Daffa Putra Pranadipta. Pria tampan nan manis, primadona cewek-cewek di kampus. Most wanted boynya Universitas Darma Bakti. Daffa merupakan ketua eskul Basket dan sekaligus ketua himpunan. Jadi tak heran jika dia sangat populer juga di kampus. Berasal dari keluarga besar Pranadipta yang notabenenya merupakan pemilik perusahaan yang memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Tak heran, jika gaya hidupnya sangat glamour. Meski begitu, Daffa tak merasa besar hati, ia tetap humble dan loyal pada semua sahabatnya.

Hingga suatu hari waktu mempertemukannya dengan sosok Mayra Hazimah Husein. Gadis yang berhasil mencuri perhatiannya dari sekian banyak gadis yang mendekatinya. Namun, Daffa merasa ada sesuatu yang berbeda dari gadis ini. Ia tertarik untuk mengenalnya lebih jauh.

Berawal dari mendekati adik kembarnya Nayla, hingga akhirnya mereka pun bisa kenal dan akhirnya menjadi dekat.
Bagaimanakah awal mula pertemuannya? Akankah Mayra luluh juga dengan sikap manis Daffa terhadapnya? Dan bagaimana pula rintangan yang harus mereka lewati dalam kisah mereka? Serta bagaimana dengan Nayla yang ternyata memiliki rasa juga terhadap Daffa?

Kisah mereka pun dimulai dari sini
Penasaran? Ikuti terus cerita antara Mayra, Daffa, dan Nayla---saudara kembar Mayra dalam drama percintaan saudara kembar, Dua Hati only on wattpad.


Bismillah
Assalamu'alaikum :)
Btw guys, ini cerita pertama ku di wattpad. Jadi maklum ya masih banyak kesalahan dimana-mana. Sambil belajar juga, semoga teman2 suka yah :)
Jangan luoa dukung cerita ini dengan cara vote and komen yah :) Ini gratis loh :v

So guys, happy reading

Belopa, 05 Agustus 2020
Salam manis author
Nurul Amadea :)

Dua Hati (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang