‼️BL ALERT‼️
Maap keun guys, ada sedikit BL ringan disini yaw~ ga parah kok, ringan. Tp mungkin yg tdk terlalu suka BL akan kurang nyaman.
Dan juga part ini agak panjang, jadi maaf keun kalau banyak typo nya.
😣
🙏Happy reading 💕
<><><><><><><><><><><><><><><><><><>
Hari demi hari terus berganti, jam terus berjalan, menit terus melaju, dan detik selalu berdetak, semuanya bergerak tanpa henti. Di musim panas ini banyak yang akan berlibur, terutama mereka yang masih menempuh pendidikan. Di mulai dari tingkat Taman kanak-kanak hingga Universitas.
Ya, hari ini adalah liburan musim panas.
Seorang pemuda berambut merah terang sedang berlari ke Rumah sakit di dekat kampus nya dengan bersuka cita. Dia sangat semangat dan ceria, pasalnya hari ini Tenn kakak tercinta nya akan keluar dari rumah sakit.
Benar, Tenn terlalu lama menginap di rumah sakit yang tentu membuat Riku bingung awalnya. Pasti yang ada di otak nya adalah, kenapa hanya karena kelelahan Tenn bisa sampai di menginap di rumah sakit hampir sebulan lamanya?
Tapi sekarang Riku tidak mempedulikan itu, di dalam pikiran nya untuk sekarang hanyalah perasaan senang karena Tenn akhirnya boleh pulang.
Di dalam ruang inap Tenn, Riku menghampirinya dengan semangat. Tenn menyadari adanya Riku dan langsung menyapanya dengan ceria.
"Wah, Riku! Selama pagi." Semangat Tenn.
"Selamat pagi! Akhirnya Tenn-nii pulang! Yay! Aku bingung kenapa Tenn-nii terlalu lama menginap." Balas Riku sembari memeluk Tenn dengan manja.
"Benar sekali, aku juga bingung. Kenapa mereka menahan ku ya? Apa Riku tahu sesuatu?" Gumam Tenn memasang ekspresi bingung nya sambil memegang dagu nya setelah Riku melepaskan pelukannya.
"Entahlah, aku pun tidak tahu. Kalau Tenn-nii bertanya padaku, lalu aku akan bertanya pada siapa?" Gumam Riku juga dengan pipi yang mengembung.
"Dengan dinding."
"Bisa bercanda juga ya Tenn-nii ternyata." Celoteh Riku.
"Tentu saja." ujar Tenn dengan bangga.
"Kalau begitu aku akan-"
Gubrak!
"Permisi!!"
Tiba-tiba pintu terbuka lebar dengan keras, hal ini tentu mengejutkan sepasang anak kembar yang ada di dalam ruangan ini. Terlihat lah ada 2 manusia aneh sedang berdiri di depan pintu dengan ekspersi kelelahan namun wajahnya begitu serius memandang Riku dan Tenn disana. Ternyata mereka adalah
"Gaku..?"
"Eh? Iori?! Kenapa tiba-tiba kesini? Bukankah kau ada kelas tambahan?" Tanya Riku yang bingung melihat Iori berdiri disana dengan serius nya.
"Woy Tenn! Kenapa tidak bilang kalau kau pulang hari ini hah?! Sengaja ya?! Iya?! Pasti sengaja 'kan?!" Omel Gaku di depan sana.
"E-eh? Bu-bukan begitu, a-aku hanya.." Tenn malah tidak melanjutkan kalimatnya.
"Nanase-san pun sama! Katanya kau akan mengajak ku menjemput kakak mu, tapi apa?! Kau malah meninggalkan ku di kampus sendirian tanpa teman. Sedih tahu! Hati ku sakit! Sakitnya tuh disini!" Gerutu Iori sambil menepuk-nepuk dada nya, dan ia juga berbicara dengan ujung kalimat nya yang tentu terdengar Alay bagi siapa pun yang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, Riku - [IDOLiSH7 Fanfiction]
FanfictionTernyata hari itu adalah hari terakhir dia melihat nya, melihat nya berada di samping nya. . "Kita akan selalu bertemu lagi dan lagi." - Tenn "Aku tidak percaya. Tapi aku ingin percaya." - Riku "Nanase-san.. Jangan berpaling dariku." - Iori "Cinta n...