Sel paling ujung, yang paling dekat dengan dapur; tempat Felix berkecimpung, adalah sel dengan tahanan nomer 1010. Bernama Ten.
Pria misterius aneh yang tubuhnya kurus, hidungnya lancip dan mancung, serta memiliki banyak piercing di telinga kanan dan kiri. Satu-satunya tahanan yang tidak pernah mengucapkan sepenggal katapun. Felix belum pernah mendengar suaranya apalagi mengobrol.
Pria yang diam. Mendiamkan diri.
Pun Felix akhirnya juga begitu.
Hanya menaruh jatah makan Ten di celah bawah ruangan kemudian melenggang pergi.
Dulu Felix masihlah mengucap, "Makananmu." atau, "Makan dan cepat habiskan."
Namun ketika tak pernah mendapat sahutan, Felixpun akhirnya berucap, "Sebenarnya kau tidak bisa mendengar atau bisu?" bukan dengan nada ramah atau khawatir.
Felix hanya kelewat penasaran, sebenarnya mengapa pria ini enggan berbicara. Dan apa sebab ia selalu menyembunyikan sebelah tangannya di belakang punggung ataupun di saku.
Felix membuka satu-satunya kulkas berwarna biru laut, mengambil air putih dan langsung menegaknya. Di ruang ini, dapur, terdapat 5 kulkas. Empat kulkas berwarna putih, dan satu kulkas berwarna biru laut; khusus untuk Felix.
Pandangannya menyapu penjuru ruangan. Dapur yang luas. Alat dan bahan masakan yang tersedia tidak perlu diragukan lagi jumlah ataupun kualitasnya, sangat superior.
"Sudah lama ya." Ia bergumam sendiri.
Ia pegal dan butuh istirahat. Berbaring di kasur sudut ruangan jadi pilihannya.
Benar. Ada kasur di dapur tempat chef ini berkecimpung. Dapur yang tidak hanya menyediakan hal-hal per dapuran, namun juga hal lain salah satunya adalah kasur dan perapian yang menghangatkan. Lumayan spesial.
Sekali lagi Felix bergumam, "Sudah lama, ya."
Ia memiringkan tubuhnya. Kembali menyapu pandang. Juga pikirannya yang kelayapan kemana-mana. Karena jika ditelaah dengan perasaan, penjara ini bukanlah berisi 7 tahanan. Ada 8, 8 tahanan, termasuk Felix si chef.
Dapurnya dilengkapi dengan pintu dan jendela dari jeruji vertikal panjang. Memenjarakannya. Seolah agar ia tak pergi kemanapun.
bersambung
Hihihi. Asli cerita ini tuh gak jelas bangett Hahaha :v .
Tapi ya gimanayaa.. otaknya beraskukus emang beginii 😆👁👄👁.Btw kuy streaming mv Turn Back Chef Wayv dan teaser2 nyaa xixixi. Streaming gods menu skz juga yaa 😘😄
KAMU SEDANG MEMBACA
TURN BACK CHEF •wayv||Felix•✔
FanfictionBagi tujuh tahanan dalam kasus mengerikan, Felix Lee adalah juru masak yang penuh kejutan. @beraskukus, 2020