Matahari sudah turun dan bulan pun naik menandakan sudah malam,sekarang pukul 19:10 Rizqi sudah siap dengan pakaian yang dia beli tadi.Dia pun langsung turun kebawah untuk pamit kepada Mamanya dan langsung menjemput Rara.
"Maa Rizqi izin pergi ketempat pesta teman yah" ujar Rizqi.
"Yaudah hati-hati yah" ujar Mamanya. "Kamu pergi sendiri?Gaa sama 3 teman kamu?" tanya Mamanya.
"Rizqi mau jemput temen dulu baru nanti jumpa ditengah Maa" ujar Rizqi lembut.
"Temen apa temen?" goda Kakaknya.
"Kepo lo kak" ujar Rizqi dingin.
"Yaudah Maa,Kak Rizqi pamit,Assalamu'alaikum" sambil mencium punggung tangan Mama dan Kakaknya,lalu dia pergi mengendarai keretanya kerumah Rara.
~~~~~
Ditempat berbeda,Rara sudah siap dengan gaun hitam diatas lutut,sepatu high heels berwarna hitam juga dan polesan bedak hingga lipstik berwarna pink muda itu membuat Rara tampak cantik tapi natural.Lalu Rara segera turun kebawah untuk menunggu Rizqi,yah tadi Rizqi mengirim pesan kepadanya untuk segera bersiap.Diruang tamu sudah ada Mamanya yang sedang menonton TV sendirian,Rara pun ikut duduk disebelah Mamanya sambil menunggu Rizqi.
"Cantik banget anak Mama" ujar Mamanya.
"Makasih Maa" ujar Rara.
"Ehemm...Yang lagi nunggu pasangannya" goda Mamanya.
"Ihh paan sih Maa?!" kesal Rara.
Tidak berapa lama,ada seseorang yang mengetuk pintu rumah mereka.Lalu Rara segera membuka pintunya dan terlihatlah Rizqi.
"Mama lo ada?" tanya Rizqi.
"Adaa,kenapa emang?" tanya Rara.
"Yah mau pamit lah iyaa kali mau ngutang" canda Rizqi.
Mama Rara yang melihat Rara sedang berbincang dengan seseorang langsung menghampiri Rara.
"Ehh Nak Rizqi" sapa Mama Rara.
"Ehh Tante" ujar Rizqi sambil mencium punggung tangan Mama Rara.
"Udah mau berangkat yah?" tanya Mama Rara.
"Iyaa Tante,Rara sama Rizqi pergi dulu yah Tante" pamit Rizqi.
"Yaudah hati-hati yah,pulangnya jangan malam-malam" ujar Mama Rara lembut.
Rizqi dan Rara pun mencium punggung tangan Mama Rara,lalu pergi meninggalkan rumah Rara.Disepanjang perjalanan mereka hanya diam tanpa suara hingga suara Rara memecahkan keheningan.
"Kii tadi kata Tasya gausah jadi jumpa tengah,jumpa disana aja" ujar Rara.
"Iyaaa gue udah tau" ujar Rizqi.
Lalu mereka terdiam kembali dan tidak berapa lama sampailah dipesta party teman mereka.Tiba-tiba Rizqi memegang tangan Rara tanpa sepengetahuan Rara dan Rara langsung menepisnya.
"Apaan sih megang-megang?!Mau nyebrang lo?!" ujar Rara ketus.
"Biar dikira gue bawa pasangan" ujar Rizqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos VS Ice Girl
Teen Fiction{REVISI}:) Cerita ini mengisahkan tentang seorang "Ice Boy" yang menjabat sebagai Waketos dengan seorang "Ice Girl" yang dijodohkan oleh orangtua mereka diumur mereka yang masih sangat muda. "Apakah mereka mau menerima perjodohan itu?Atau tidak mau"...