Prolog

3.3K 223 4
                                    

Perang dunia shinobi telah usai. Kemenangan berada di pihak aliansi shinobi. Namun, walau kemenangan telah ada ditangan, tapi mereka kehilangan dua tokoh utama yang mengorbankan nyawa mereka demi kedamaian dunia shinobi. Tubuh Naruto dan Sasuke digunakan untuk menyegel kekuatan Kaguya, namun karna kekuatan Kayuga yang terlampau besar mengakibatkan tubuh mereka tak kuat menahannya. Sehingga tubuh mereka meledak dan lenyap. Edo tensei para hokage terdahulu hanya bisa menahan kesedihan, bahkan minato berusaha untuk menerima satu satunya putri nya mati muda. Tsunade hanya bisa meratapi kematian mereka, terutama naruto.

.....

Sementara itu di dimensi lain, dimensi dimana iblis menjadi teror utama, dan terdapar organisasi pembasmi iblis.

Suasana tenang dimarkas pemburu iblis, tiba2 terdengar suara ledakan dan  cahaya di dalam hutan. Para pemburu iblis yang berada disekitar langsung menuju ke tempat kejadian.

....

Naruto dan Sasuke saat tersadar, langsung mengetahui bahwa mereka tidak mati tapi terlempar kedimensi lain.
Mereka mencoba memulai hidup baru di dimensi tersebut, selain itu mereka punya tujuan baru yaitu mencoba menyiptakan kedamaian didunia tersebut.

....

Selain itu, ditempat para iblis. Mereka telah mendengar kedatangan dua manusia misterius yang saat ini ada di markas pemburu iblis. Telah banyak desas desus mengenai kekuatan dua manusia ini. Karena penasaran, Muzan memerintahkan bawahannya untuk menangkap mereka.

...

Apakah yang akan terjadi? Bagaimana cara naruto dan sasuke untuk menyelesaikan masalah di dunia yang terdapat banyak iblis pemakan manusia?






hai semua.. ini tulisan pertama aku, karna aku suka kedua anime ini. Dan aku blom menemukan pair naruto dengan tokoh kny, maka aku berusaha untuk membuat cerita ini..
Menurut kalian apakah cerita ini perlu dilanjut atau tidak? mohon masukan dan saran dari kalian.. karna diri ini masih baru di dunia tulis menulis.. hehehe

Our DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang