prolog

6.1K 252 5
                                    

°°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°
°
°

"Honey mau minum susu dulu?" Tanya Chanyeol ke honey yang sekarang lagi digendong koala sama chanyeol.

Honey cuma ngangguk, udah ngantuk banget abis nonton film kartun yang bikin dia nangis kejer tadi, Big Hero.

Chanyeol jalan ke dapur buat bikin susu stroberi kesukaan honey, eh dia liat istri pertamanya-chemi lagi minum. "Mau ngapain mas?" Tanya chemi.

"Mau bikin susu buat honey,"

"Aku aja yang bikin mas, mas chanyeol ke kamar aja dulu, honey udah ngantuk banget itu."

"Yaudah mas ke kamar didulu, makasih udah mau bikinin honey susu" chanyeol senyum lalu ngusap lembut kepala chemi. Chemi senyum manis, abis itu chanyeol langsung pergi ke atas--ke kamarnya.

Pas udah sampe dikamarnya, chanyeol naro honey dikasur-sekarang jadwal honey yang tidur bareng sama chanyeol.

"Hey honey, jangan tidur dulu. Susunya belum diminum" chanyeol ngusap pelan pipi honey yang matanya udah merem.

"Aku udah ngantuk banget chanyeolie," rengek si honey.

Pintu kamar chanyeol diketuk, lalu ada chemi diambang pintu sambil bawa susu stroberi buat honey.

"Ini susunya mas," chemi masuk ke kamar chanyeol sambil nyodorin susunya honey.

"Makasih chemi,"

"Iya, aku ke kamar dulu ya mas" chemi senyum, manis banget, lalu pergi ke kamarnya.

Chanyeol nepuk pipi honey pelan biar susunya diminum, honey bangun terus duduk dengan mata ngantuknya. "Diminum sampe abis ya.." chanyeol nyodorin susunya ke honey dan langsung ditenggak abis.

Honey nyodorin gelas yang udah kosong itu ke chanyeol, lalu chanyeol naro gelas itu diatas nakas. Honey langsung tidur lagi setelah minum susunya, chanyeol cuma terkekeh gemes.

Sebelum tidur meluk honey, chanyeol bakal ke kamar suami 1,2,3nya dulu buat ngucapin selamat malam sambil ngecup keningnya.

Chemi--suami pertamanya ternyata belom tidur, chanyeol nunggu sebentar buat nemenin chemi sampe tertidur, abis itu ngucapin selamat malem dan ngecup keningnya.

Chinna--suami keduanya udah tidur, jadi cuma bisikin selamat malam dan ngecup dahinya juga.

Terakhir--suami ketiganya, mint. Lampu kamarnya si udah gelap, pasti udah tidur pikir chanyeol. Lalu nyalain lampunya--ngeliat gundukan diselimut, pasti mint tidur kaya ulet. Lalu nyingkap selimutnya--eh ternyata minta belom tidur, lagi main game dihp pinternya.

"Mint? Kenapa belom tidur?" Tanya Chanyeol tegas, Gilak udah malem banget ini, dan suaminya belom tidur.

"Apaansi lo ganggu aja, Sono pergi," ucap mint tanpa ngeliat wajah Chanyeol.

Chanyeol menggeram marah lalu ngambil hp mint dan ngebanting tu hp sampe retak parah.

"Apa-apaan si lo chanyeol?! Gilak lo ya?! Bentar lagi gue menang! Ah sialan lo!"

Chanyeol tambah marah, mau ngelayanging tamparan ke mint tapi untung ga jadi, pikirannya masih waras.

"Apalo! Mau tampar gue?! Tampar nih!" Mint nunjukin pipinya ke chanyeol sambil marah.

Chanyeol cuma nahan emosi, ga mau kelewatan. Akhirnya keluar kamar mint sambil nutup pintu dengan bantingan keras.

"Ah bajingan!" Mint narik selimutnya lalu tidur dengan kesal.

TBC

Four(4) Husband'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang