°
°
°
°
°
Hari ini weekend, jadi chanyeol bakal dirumah aja bareng keempat suaminya sampe malem. Jalan-jalan kemana gitu? Ngga, chanyeol hari ini pengen dirumah aja. Miskin bang? Sorry duit miliyaran won yang kemarin aja udah disawer pake helikopter biar ga numpuk.Chemi lagi masak buat sarapan didapur, suami paling terbaik emang. Chinna sama mint masih molor kayanya, nah sekarang diruang keluarga cuma ada chanyeol sama honey yang lagi nonton kartun spongebob.
Honey duduk dipangkuan chanyeol sambil nyender didada suaminya itu, tangan honey megang telapak tangan chanyeol yang lagi meluk perutnya gitu.
"Chanyeolie, spongebob cengeng ya kaya anak kecil" kata honey yang lagi liat adegan spongebob nangis gegara gerry mainnya sama petrick.
"Kaya kamu ga cengeng aja" kata chanyeol sambil nyubit pipi honey, gemes.
"Honey tuh gamau cengeng, tapi setiap honey sedih pasti air mata honey bakal keluar sendiri,"
"Emang honey suka sedih kenapa?" Tanya Chanyeol, ternyata dia jarang merhatiin honey sampe gatau kalo honey suka sedih.
"Mint suka jahat sama honey, terus kalo honey lagi kangen sama chanyeolie tapi chanyeolie tidurnya sama yang lain air mata honey juga suka keluar," ucap honey tapi matanya masih fokus ke kartun.
Chanyeol tertohok, selama ini chanyeol jarang banget mahamin atau merhatiin perasaan semua suaminya. Sibuk kerja sih, suami 4 jarang keurus.
"Maaf ya honey, kalo honey sering nangis gara-gara chanyeolie.." chanyeol ngusap sayang rambut honey yang warna coklat itu.
"Tapi lebih seringnya honey suka nangis karena mint, mint jahat! Suka ganggu honey mlu" honey manyunin bibirnya, kesel.
"Oh iya chanyeolie, chanyeolie tadi malem mau ngelakuin itu ya sama kak chemiiii" kata honey sambil ngomong madep chanyeol.
"Iya, tapi honey ganggu jadi ga jadi deh" chanyeol mencet idung honey.
"Honey juga mauu ngelakuin itu lagi bareng chanyeolie" kata honey berbinar.
"Nanti honey nangis lagi sambil minta ampun sampe pingsan" chanyeol terkekeh, waktu itu chanyeol lagi nafsu banget ngegagahin honey sampe jam 4 pagi, pas siangnya suara honey serak banget kerena teriak-teriak dan gabisa jalan berhari-hari, ampun deh hormon park chanyeol.
"Waktu itu honey udah ga kuat lagi kaya mau mati rasanya"
"Emang honey udah tau rasanya mau mati?"
"Belom hehehehe~" honey ketawa sampe mata sipitnya kaya garis doang. Aduh, chanyeol gemes gakuat pengen cium. Akhirnya chanyeol cium bibir honey yang lembut itu sampe honey ngelingkerin tangannya dileher chanyeol
"Heh! Masih pagi ini, mesum banget" chinna tiba-tiba dateng, udah bangun rupanya.
"Honey sini, awas diperkosa sama aki-aki mesom" chinna langsung narik honey dari pangkuan chanyeol terus duduk disampingnya
"Chinnai ganggu aja!" Honey merengut kesel acara ciuman Ama chanyeol diganggu
"Heh nama gue jangan diganti-gantii"
Cupp
"Pagi-pagi udah marah-marah aja" chanyeol dengan tiba ngecup bibir chinna
"Ihhh tua Bangka, mesum banget lo cium-cium" chinna pura-pura ngelap kasar bibirnya pake telapak tangan
"Sinii adek maniss, kakek pengen perkosa adek" chanyeol sandiwara sambil narik chinna yang alhasil chinna jatoh nindih chanyeol
"Ihh mesum Lo mesummm" ketiganya, honey, chinna, chanyeol ketawa. masih disandiwara chanyeol yang meluk-meluk chinna, chinna yang ngeronta minta dilepasin sambil ketawa, honey juga ikutan ketawa, bahagia banget ya keluarga ini? Tapi mereka gatau aja dibelakang sana lagi ada yang tersenyum miris.
"Guys, sarapan udah jadiii" chemi dateng dengan senyum manisnya dari arah dapur, tapi chanyeol sama chinna masih aja bercanda.
"Mas, chemi sarapan dulu yuk, udah dulu bercandanya.." sekarang honey malah ikutan bercanda, bantu narik chinna dipelukan chanyeol sambil ketawa-ketawa
Mungkin ga denger karena asik bercanda, chemi coba manggil lagi "Mas, chinna, honey sarapan udah jadiii" nah, akhirnya mereka udah berhenti bercanda, tapi..
"Gimana kalo kita sarapan diluar? Kayanya lebih seru" kata chanyeol
"Tapi--"
"Ayooo chanyeolie! Honey pengen makan diluar" potong honey,
"Yaudah cepet siap-siap dulu, chinna coba pergi ke kamar mint, ajak dia ya"
"Mas tapi--" chemi coba ngomong lagi tapi honey malah ketawa-ketawa sambil berusaha buat naik ke punggung chanyeol, chanyeol juga ga nanggepin panggilan chemii malah ikut ketawa-ketawa bareng honey.
"Mas! Chemi udah buat sarapan, cape.." kata chemi lirih sambil nundukin kepalanya, kenapa sih chemi itu udah masak 2 jam buat madunya sama Chanyeol tapi ga dihargain
"Yaudah buat nanti siang aja, tinggal di angetin" kata chanyeol yang sekarang udah gemblok honey
"Terserah, aku ga ikut makan diluar" abis itu chemi langsung pergi ke kamarnya, sambil pijit pelan kepalanya yang pusing
"Kak chemiiii marah ya chanyeolie?"
"Mungkin chemi lagi cape aja, ayo siap-siap"
Chanyeol ga peka.
TBC