8

3K 170 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°
°
°
°
°

Note: word yang miring itu, ngomong dalem hati ya




Honey lagi mandang langit-langit kamarnya, tangannya saling bertautan soalnya gugup. Padahal tadi pagi dia rengek-rengek chanyeol harus tidur sama dia malem ini, tapi mungkin karena faktor udah lama ga tidur bareng, honey jadi gugup gini.

Ekor matanya ngelirik chanyeol yang kayanya udah tidur terlelap sambil miring ngadep honey. Ugh, pipi honey merah. Bisa-bisanya chanyeol tidur sedangkan honey lagi gugup karena akhirnya bisa tidur bareng Chanyeol lagi.

"Ahhhh gabisaa tidurrr" honey nendang-nendang selimut, kesel.

"Ungh.." honey refleks nutup mulutnya karena dari tadi berisik dan ganggu chanyeol yang kayanya nyenyak banget tidurnya.

"Ayolaah tidurr honey, coba pikirin hal menyenangkan pasti bakal tidur"

Akhirnya honey meremin matanya, pikirannya mulai ngebayangin hal yang bikin dia seneng, tapi gatau kenapa di pikirannya tiba-tiba chanyeol yang lagi bertelanjang dada karena abis mandi lewat begitu aja di otaknya.

"Aaaaa! Honey ko mikir itu sihh"

Badan honey bergerak ribut ke kanan-kiri, pas menghadap ke kiri mukanya udah sebelahan ama chanyeol, dengan otomatis muka honey lurus lagi natap langit-langit kamarnya, mukanya merah padam udah kaya kepiting rebus.

Ngerasain ada yang ngeganjel diantara selangkangannya, muka honey tambah merah. "T-tegang? Kenapa.."

Ngebayangin chanyeol yang bertelanjang dada aja honey tegang? Ayolah honey..

"Ah..apa yang harus honey lakuin ya? Apa ke kamar mandi aja.."

Terus kepalanya nengok ke arah chanyeol, "kayanya chanyeolie tidurnya nyenyak banget, tapi..apa ga apa-apa honey ngelakuinnya disini"

"Honey harus ngelakuinnya dengan cepet" tangan honey mulai ngebuka celananya dengan ragu-ragu, jarinya honey gigit karena gugup.

Badan honey mulai ngebelakangin chanyeol, penis kecil tegangnya udah dipegang terus dinaik-turunin, "Ugh..haa"

Badannya mulai gemeter, bibir mungilnya honey gigit-gigit karena ga bisa nahan suara desahannya. "Apa harus dikamar mandi aja..? Gimana kalo chanyeolie bangun..ugh!"

"Honey..ngapain?" Suara berat dari arah belakang kagetin kegiatan yang lagi honey lakuin, tangan kekarnya megang bahu honey karena ga ada jawaban.

"Eh..i-itu tungguㅡa-aku mau ke kamar mandi.." tangan honey narik celana tidurannya, ohㅡ chanyeol tau, honey lagi butuh bantuannya.

"Mau aku bantu?"

"A-ah ga perlu.."

Chanyeol ga denger, chanyeol budek. Tangannya tetep megang penis honey yang udah tegang banget, "haaa.. rasanya lebih enak kalo yeolie yang megang.."

Chanyeol ngebuka kancing baju tidur honey dari belakang, ga semuanya. Jadi, lengan bajunya agak merosot terus ngeliatin bahu sempit honey.

Tangan kekernya ngedekap honey dari belakang, honey terus ngedesah enak karena penisnya udah dimanjain sama suaminya.

"Chanyeolie..ah! Maaf udah ngebangunin"

"Gapapa kok"

Chanyeol mulai ngecepetin gerakan tangannya pas dirasa honey udah mau keluar, jempolnya muter-muter dikepala penis honey sampe si empunya menggelinjang hebat.

"Annghh!"

Honey keluar di tangannya.

Bahu honey chanyeol kecup, honey ngerasain ada benda yang nusuk dari belakang, "Huh? Yeolie juga mengeras..?

"Honey..apa mau ngelakuin itu?"

Honey nengok kebelakang sambil kaget, "u-udah malem..besok yeolie harus kerja"

"Ga ada alesan." Chanyeol langsung nyium rakus bibir honey.

___

"Ah! Chanyeolie.. terlalu cepet!"

"Maaf honey..aku udah ga tahan"

Chanyeol genggam tangan honey disamping kepalanya, gerakan pinggulnya makin cepet.

"Haah.. chanyeolie! Chanㅡahh!"

Chanyeol keluarin penisnya dari hole honey, lepas kondom yang udah mau robek terus diganti yang baru.

Badan honey dimiringin, kaki kiri kecilnya chanyeol angkat biar gampang masukinnya lagi.

"Honey kangen ngelakuin ini bareng aku?"

"E-engga..anh!"

"Terus kenapa, nyentuh diri sendiri ditengah malem, hm?" Chanyeol dorong lebih dalem penisnya, honey ngedesah hampir teriak karena langsung kena titik nikmatnya.

"Jawab honey" chanyeol bajingan, tumbuk terus prostat honey terus nyusuh ngomong.

"A-aku malu..hnnnhh"

"Ga usah malu"

Honey cuma angguk-angguk, ga kuat lagi walaupun ngomong juga.

"Kangen aku ngelakuin ini?" Chanyeol megang perut honey terus masukin penisnya dalem banget sampe terasa dipenis gedenya diperut honey.

Rasa-rasanya honey mual, chanyeol masukinnya sampe dalem banget. Minta berhentipun chanyeol pasti gabakal denger, yang dilakuin honey sekarang cuma ngedesah dan ngedesah.

"Haaa-yeolie..dalem anh! bangett"

"Pelan-anh pelann!"

"Chanyeolie annhh!"

Bukannya pelanin gerakan kaya apa yang dibilang honey, chanyeol malah makin menggila.

"Anggh!angh! yeolie pelann!"

"Apa? Faster?"

Chanyeol emang definisi brengsek.

Chanyeol terus gerakin pinggangnya kaya orang kesetanan, honey yang ga bisa imbangin gerakan gila chanyeol cuma pasrah aja.

Ga lama honey keluar, punggungnya dilengkungin. Tangannya genggam tangan chanyeol erat, nafasnya memburu plus badannya yang bergetar hebat.

Chanyeol cuma senyum miring, bahagia banget kalo udah ngeliat suami-suaminya tergelak lemah. Cantik banget.

Chanyeol keluarin penisnya, terus ngebuka komdom lagi dengan giginya. Honey yang ngeliat chanyeol masang kondom lagi, panik.

"A-apa kita ngelakuinnya lagi yeolie?"

"Iyalah, honey tau kan kalo aku gabisa ngelakuinnya sekali" chanyeol narik pinggang honey buat menungging.

"T-tunggu yeolie! Apa yeolie ga cape? B-besok kerjaㅡAAannh!"

Terlambat. Chanyeol udah masukin kebanggaannya lagi.

Nikmati ya honey sampe beberapa ronde~

TBC

Four(4) Husband'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang