°
°
°
°
°"Emnhㅡnnhh"
"Suaranya jangan ditahan sayang"
"C-chanyeol..noㅡ"
"No, hm?" Chanyeol muter-muterin jempolnya dikepala penis Mint
"Annhh! NghhㅡHaaa-ahhh" Mint geleng-gelengin kepalanya, gabisaㅡgabisa nahan rasa yang terlalu enak diarea bawahnya yang lagi dimainin sama chanyeol.
Chanyeol senyum miring, makin cepetin tangannya naik-turun dan dia bisa langsung liat Mint yang semakin bergairah
"Haaa-ahhh! Chanyeol! Nghhhㅡ"
Nafas mint makin menggebu, cuma pake tangan chanyeol aja udah ngerasa disurga giniㅡ apalagi kalo pake sesuatu yang menggelembung diantara selangkangan chanyeol
"Ahhh! Haa-ahh" Bukan. Bukan lagi tangan chanyeol yang main diarea privasi mint tapi mulutnya, lidahnya.
Rasanya anget, Mint cengkrem bantal kuat-kuat, kepalanya ngedongkak, pinggangnya dilengkungin. Park chanyeol bikin Mint jatuh ke surga.
"Chanyeol! Ahhh..haaa-fasterhhㅡ"
Chanyeol makin cepetin isapannya, sesekali gigit-gigit kecil kepala penis mint, gemes sama ukurannya. kecil, kaya badan orangnya.
Ngerasain penis mint yang makin berkedut-kedut, chanyeol makin cepetin lagi isapannya, kaki mint dikangkangin biar lebih leluasa ngisepnya.
Jari-jari kaki mint ditekuk, tangannya makin aja ngeremes apa yang bisa diremes buat ngelampiasin rasa nikmatnya.
"C-chanyeolhhㅡ rasanya ada yang m-mau keluar, ahhh!"
"Chanyeol! Ahh! Hnnggg!
"Chanyeol!"
"CHANYEOL HAA-AHHH!"
Mint keluar dengan tangannya sendiri, pikirannya pun masih melayang ngebayangin mulut chanyeol yang masih setia dipenis kecilnya lagi lahap abis cairan sperma dia.
"Oh shit!" Mint nutupin mukanya dengan tangan, malu dengan apa yang terjadi tadi.
"Shit! Kenapa bisa-bisanya yang ada dipikiran gue chanyeol!" Mint langsung ngebersihin sisa-sisa permainan solo dia, gamau keciduk nanti pagi kalau ada yang masuk ke kamarnya.
___
"No talk me, im angwy" Honey ngelipet kedua tangannya sambil ngebelakangin chanyeol yang dari tadi ngebujuk dia.
"Ayolah sayang, aku lupa..maafin aku ya?"
"Aku udah nunggu chanyeolie semalem sampe ketiduran, tapi chanyeolie ga dateng-dateng ke kamar aku!"
Ah, jadi gini.. semalem itu jadwal chanyeol yang tidur sama honey, abis dari kamar chemi, chanyeol bilang ke honey buat nunggu dikamarnya biar tidur bareng, tapi pas ngeliat chinna lagi diruang tamu gelap-gelapan, jadinya chanyeol lupa tujuan awalnya yang bakal tidur sama honey.
"Aku lupa honey, nanti malem janji aku bakal tidur bareng kamu hm?"
"Gamau, nanti chanyeolie bohong lagi"
"Ga akan bohong sayang.."
"Bohong!bohong!bohong!" Honey ngebalikin badannya sambil nangis terus ngentak-hentaikin kakinya
"Ngga sayang, sumpah malem ini aku bakal tidur bareng honey..udah jangan nangis, maafin aku.." chanyeol narik tangan honey buat dipeluk, tapi honey terus ngeberontak gamau dipeluk.
"Gamau.. chanyeolie bohong, hiks.."
"Ngga, aku janji gabakal lupa lagi malem ini" chanyeol akhirnya gendong koala honey, bocah itu malah ngusakin kepalanya ke leher chanyeol sambil terisak
"Honey masih ngantuk ya? Semalem tidurnya kurang nyenyak?" Chanyeol nepuk-nepukin pantat honey terus keluar kamar
Ngedenger panggilan chemi dari kamar, chanyeol langsung buru-buru nyamperin chemi sambil masih gendong honey
"Kenapa sayang?"
"Mas, bisa suapin aku? Aku lemes banget.."
"Iya sayang, sini buburnya" chanyeol nyuapin chemi sambil gendong honey yang matanya udah sayu.
"Masih pagi kok honey mau tidur lagi mas?"
"Kayanya tadi malem tidurnya kurang nyenyak"
Abis dengan buburnya yang tadi disuapin chanyeol, chemi tiduran lagi, narik selimutnya yang ga tau kenapa hari ini terasa dingin
"Mas..temenin aku ya nanti abis taro honey dikamarnya" kata chemi
"Iya sayang, nanti mas balik lagi ya" chanyeol ngusap pelan kepala chemi abis itu pergi ke kamar honey yang kayanya udah tidur dipangkuannya.
"Chanyeolie.." rengek honey pas badannya udah ditaro ke kasur
"Mau susu strawberry honey dulu, abis itu chanyeolie temenin honey tidur ya.."
Nah loh.
Ah, nanti kalo honey udah tidur dia bakal langsung ke kamar chemi aja buat nemenin chemi yang lagi sakit
"Iya, sebentar aku bikinin susunya dulu ya"
Honey cuma ngangguk kecil sambil meluk guling nya
"Daddyy!" Teriak chinna yang ada lagi kamar chanyeol
Ugh, apaan lagi ini.
Chanyeol ke kamarnya dulu buat ngeliat chinna yang manggil dirinya
"Apa baby? Mau makan?" Kata chanyeol yang udah dudukin dirinya dipinggir ranjang
"Dad..temenin chinna disini, belakang chinna masih sakit.." kata chinna manja
Aduh Gusti, ini kenapa pada pengen ditemenin. Masa chanyeol harus ngeluarin jurus seribu bayangan.
"Dad, please.."
Apa betina yang habis digagahi bakal manja ke si jantan?
Walaupun secara biologis keduanya jantan, sih.
Auah chanyeol pusing ketiganya mau ditemenin dirinya, untung aja mint ga ikut-ikutan.
TBC