Cast : Yunho (ateez), Mingyu
----------
"Kak, kalau kita punya anak, kira kira nanti jadi kayak galah gak yah?"
"Huss, kalau ngomong"
Yunho terkekeh. Pemuda berparas sempurna itu menatap jahil Mingyu.
Tunangannya ini, entah kenapa begitu sensi.
Omong omong, cerita dimana Mingyu dan Yunho bertunangan sangatlah lucu.
Dimana Mingyu selaku guru baru di SMA yang ternyata mengajar di sekolah Yunho itu, tiba tiba mendapat kabar malam harinya, jika ia akan di jodohkan.
Alih alih dijodohkan dengan perempuan cantik, dirinya justru di jodohkan dengan Yunho, yang seorang laki laki.
Terlebih lagi, Yunho merupakan anak didiknya sendiri.
Mengejutkan sekali.
"Udah kamu jangan ngomong aneh aneh lagi, kerjain tugas ekonomi kamu itu, kalau nanti nilainya jelek, kakak gak bakal beliin kamu makanan"
"Loh, jangan gitu dong"
"Yah biarin, kan beli makanan itu pakek uang kakak, kakak gak mau yah, uang kakak terbuang sia sia, cuma buat beliin makanan orang yang nilai tugasnya jelek"
Mingyu menatap Yunho yakin. Ekspresinya serius, namun entah kenapa itu terlihat lucu di mata Yunho. Hingga, pemuda tampan itu memilih mencubit pelan pipi Mingyu.
"Iya iya, kalau kakak gak iklhas, pakek uangku aja. Kan yang harusnya menafkahi kakak itu aku"
Bukk
"Jeong Yunho cepet kerjain tugasnya, kakak nanti marah loh"
"Aduh aduh, iya kak maaf"
Side story'.
"Yunho kamu jangan tinggi tinggi dong, kakak mau benerin rambut kamu kan jadinya susah"
"Loh, kan kakak juga tinggi"
"Kamu nyalahin kakak?!"
Mingyu menatap tajam Yunho, sedangkan yang di tatap kini menunjukkan wajah kaget, sekaligus bingung.
"Aduh enggak enggak, maaf yah kak, jangan marah. Nanti aku beli obat buat mengurangi tinggi badan deh"
Mendengus, Mingyu kemudian melemparkan sisir yang tadi dia pegang, ke arah Yunho.
"Gak tau ah, semua cowok itu ngeselin"
Fyi. Ternyata lucu juga yah bayangin Yunho sama Mingyu wkwk. Mereka berdua itu member tertinggi di grub masing masing. Tinggi mereka sama, yaitu 185cm. Tapi aku denger kabar, Yunho tingginya nambah lagi, jadinya 186cm.
So, anggep aja di cerita ini Yunho lebih tinggi dari Mingyu. Mana, bahunya lebarran Yunho lagi:').