Cast: Mingyu, Leedo
------
Mingyu itu orangnya manis. Baik. Perhatian.
Tapi sayangnya, Mingyu itu terlalu polos.
Dia gak bisa bedain mana temen yang memang baik ke dia, mana yang cuma pura pura aja.
Kayak masalah ini.
Mingyu di jadiin taruhan sama Leedo, badboy nya SMA, buat jadiin Mingyu pacar.
Batas waktunya cuma 1 bulan.
Dan hebatnya Mingyu gak tau sama sekali kalau dia itu di jadiin bahan taruhan.
Mingyu pikir, Leedo bener bener suka ke dia. Cinta ke dia. Tapi nyatanya enggak.
Untung aja, hari ini keberuntungan ada di pihak Mingyu, dia gak sengaja denger obrolan antara Leedo sama temennya.
"Udah 1 bulan nih bro, kapan lu mau mutusin si Mingyu?"
Leedo keliatan senyum tipis. Dan itu kesannya jahat, Mingyu kaget.
"Ntar malem gw putusin dia, jangan lupa juga duitnya oke"
Hati Mingyu bener bener sakit. Dia kecewa sama Leedo. Roti rasa kopi yang ada di tangannya, Mingyu remas kuat, buat nyalurin emosi.
Mata Mingyu panas.
Mingyu mau nangis.
"Btw lu ajak aja dia having sex, gak bakal nolak itu anak, entar baru lu putusin"
Okey, Mingyu gak kuat lagi. Pemuda manis itu lari cepet buat keluar. Dia mau pulang. Dia pingin nangis kuat di kasurnya.
"Hai sayang"
Mingyu bales senyum Leedo. Malem ini Leedo kerumahnya. Rencana awalnya mereka mau ngerayain anniversary 1 bulan mereka, sebelum Mingyu tahu kalau dia cuma bahan taruhan.
Mingyu tetep berperilaku biasa aja. Nanggepi guyonan Leedo, meskipun matanya masih keliatan bengkak
Gak tau Leedo yang goblok atau gimana, pemuda ganteng itu bahkan gak sadar kalau pandangan Mingyu redup.
Jam 9 malem hujan deres, dan Mingyu nawari Leedo buat nginep aja.
"Kak, nanti jam 12 kita anniversary yang ke 1 bulan, kakak mau hadiah dari aku?"
Leedo yang lagi fokus nonton tv, dikamar Mingyu langsung noleh, natep bingung pacarnya itu.
"Hadiah apa hmm?"
Ketawa kecil, Mingyu abis itu deketin mukanya ke muka Leedo, terus cium kilat bibir tipis pacarnya.
Leedo kaget?
Iya.
"Sex with me"
Dan yah, abis itu Leedo seakan akan kehilangan akal, dia nyerang ganas tubuh Mingyu. Desahan Mingyu kerendam sama derasnya air hujan. Mereka bener bener sex sampai jam 12 malem.
Hingga, ditengah pergulatan panas mereka, hp Mingyu bunyi dan ternyata itu alarm.
Iya, Mingyu hidupin alarm pas jam 12 malam.
"Kak.. udah... Nghhh"
"Kak"
Mingyu ngedorong dada Leedo kuat, abis itu tangan kirinya gerak ke arah bawah, nyabut penis Leedo yang masih tegang itu dari analnya.
"Happy anniversary kak dan kita putus"
"Makasih udah nemenin aku selama 1 bulan, meskipun cuma buat bahan taruhan. Dan yah, aku gak bisa ngasih hadiah, karena hadiahnya udah rusak aku banting, so yah, aku cuma punya tubuhku buat jadi hadiah"
Mingyu natep Leedo lemah, sedangkan yang di tatep cuma bisa diem.
"Kakak pulang yah, hujan udah berhenti"
Setelahnya Leedo gak tau apa apa, intinya dia udah ada di depan kamar Mingyu, dalam keadaan masih bugil dan tangan yang udah megang bajunya sendiri.
Kalau boleh jujur.
Hati Leedo sakit.
Leedo ngusak rambutnya, pandangan fokus natep ke arah depan.
Disana ada Mingyu.
Mantan kekasihnya 2 bulan lalu.
Mingyu lagi ketawa dan itu sama orang lain.
Namanya Jaehyun, Leedo gak kenal siapa laki laki, tapi intinya laki laki itu yang bisa buat Mingyu ketawa lepas.
"Let's talking, i Miss you"
Fyi. Gaes gaes gaess, aku gak punya ide pakek cast siapa lagi, saran yahhh.
Love❤️❤️❤️