Cast: Jaehyun, Mingyu
------------------------------------------------Jaehyun sama Mingyu itu sahabatan, udah dari SD, apalagi rumah mereka tetanggaan.
Jadi kemana mana selalu bareng.
Udah kayak pasangan homo.
Terus, bercandaan 2 anak SMA itu kadang radak aneh, iya mereka bercanda sambil bahas sex.
Contohnya kayak siang ini.
"Gyu lu jangan bacot, atau gua sumpel mulut lu pakek penis gua"
Mingyu cuma senyum ngejek.
"Sini sayang sini, sekalian gua kulum"
"FAKKK, LU BERDUA HOMOAN KAN?"
Itu Deka tanya sambil ngegas, ngebuat Jaehyun sama Mingyu ketawa.
"Kita cuma bercanda elah, ya kali gua homoan sama dia? Skip dah, mending sama Justin Bieber" saut Mingyu dengan wajah sok asik.
"Mimpi lu goblok, gua tidurin juga udah desah keenakan"
Berkedip pelan, Mingyu abis itu nyengir ke arah Jaehyun.
"Om tidurin aku dong om"
Tuh kan?
Liat sendiri
Mereka itu sebenernya homo, cuma gak mau ngaku aja.
"Lu harus coba sekali kali, remes bokong Mingyu. Gua yang straight aja, ngakuin bokong itu anak montok"
Jaehyun gelengin kepalanya. Berusaha buat gak nginget apa yang june tadi bilang.
Temen kampret nya itu bilang, kalau bokong Mingyu montok, terus suruh coba remes.
HEH
JAEHYUN MASIH SUKA CEWE!
NGAPAIN NGEREMES BOKONG SAHABATNYA YANG JELEK ITU?
Tapi gimana yah? Jaehyun jadi galau.
Mana ini waktu jalan pulang, dia kejebak macet. Posisinya sekarang lagi ada di mobil.
Mingyu yang kata Jaehyun buluk itu lagi duduk di kursi samping supir, sambil mainin hp nya.
Jaehyun udah balik balik ngelirik sahabat itu. Cuma pengen tau, beneran montok apa enggak?
Tapi ternyata, emang beneran montok.
Bulet, penuh, terus kayaknya enak buat di remes.
"Bangsat"
"Kenapa lu?"
Mingyu kaget lah, denger Jaehyun yang tiba tiba misuh.
"Lu pernah kepikiran buat jadi homo?"
Jaehyun nanya frontal, bodo amat lah sama reaksi Mingyu abis ini, yang penting dia kepo sama jawaban sahabatnya itu.
Jaehyun kepo, titik.
"A-apansi? Gatanda banget lu"
Nyeringai ganteng, Jaehyun abis itu banting stir ke arah kanan, bikin Mingyu kaget lagi.
"Jae, ini mau kemana goblok, kenapa kita belok"
"Diem"
Nelen ludah gugup.
Cowok manis itu mau gak mau diem, waktu liat urat di leher Jaehyun ketara jelas, nandain pemuda itu lagi nahan sesuatu.
Sampai gak lama, Jaehyun tiba tiba berhenti di pinggir jalan, ngelepas sabuk pengaman nya, terus sedikit mundurin kursi supir.
Mingyu bingung.
Gak tau kudu ngapain.
"Lu, duduk di pangkuan gua"
"Gila, kagak mau gua"
Jaehyun langsung natep tajem Mingyu.
"Duduk. Di. Pangkuan. Gua"
Mingyu pingin nendang sahabat nya itu.
Demi Tuhan Jaehyun nakutin.
"I-iya tapi jangan nakutin gitu dong, sat"
"Cepetan, Mingyu"
Oke, Mingyu nurut. Cowok manis itu pelan pelan berdiri sambil nunduk, terus berusaha buat duduk di pangkuan Jaehyun.
Baru aja duduk, tangan Jaehyun udah ngeremes kuat bokongnya.
"Ngahhh tangan lu.. ughhh"
Mingyu coba buat nahan tangan Jaehyun, tapi remasan itu makin kuat, sampai Mingyu gak kuat, terus nyandarin dahinya di bahu Jaehyun.
"Ahhh.. Jaehyunhhh.."
"Bokong lu kenyal banget, Mingyu"
Suara Jaehyun kedengeran serak banget terus dalem.
Mingyu tahu, kalau sahabatnya ini udah kerangsang.
"Jangan di.."
PLAK
"Ughh"
Mingyu cengkram kuat rambut Jaehyun, wajahnya udah basah sama air mata, nahan rangsangan.
Gila.
Tangan Jaehyun hebat banget kalau buat ngeremes.
"Gua sange, bokong lu gede banget, montok lagi"
Dan yah, Mingyu gak bisa jawab apa apa, soalnya Jaehyun udah dorong badannya buat ke kursi belakang.
Fyi. Oke sajaa, semua book banyak NC wqwqwq
Eh saran cast dong maaciw sebelumnya ❤️❤️❤️
Dahh❤️🥺