Fanboy

2K 185 40
                                    

Cast : Seungmin, Mingyu

-----------------------------------------------

Mingyu merengut, menatap sebal ke arah layar laptopnya.

"MAU PC NYAAA, SEUNGMIN CILIKKK"

Berteriak frustasi, pemuda yang masih menduduki kelas 2 SMA itu tampak memerah, karena emosi dan kesal.

"Huaaa mauuuu"

Mingyu sudah lelah, sungguh. Sudah 1 bulan lamanya, pemuda manis itu mencoba mencari PC Seungmin, sang bias dari boygrub straykids.

"Alah babi, mending buka go dulu"

Tangannya dengan cekatan mengambil hp kamera 3 yang berada di sebelahnya. Mencoba membuka beberapa grub go yang dirinya punya.

"Gak ad- ANJIRR ADA"

Membolakan matanya tak percaya, Mingyu lantas dengan cepat menyoret satu gambar yang berisi photo card biasnya itu.

"YEYYY DAPETT"

"Dapet apa sayang?"

Menoleh, Mingyu lantas menunjukkan handphone nya heboh, laki laki yang masih memakai sepatu itu tampak menyerngit bingung.

"Itu apa? Gak jelas, handphone yang kamu pegang goyang goyang"

Nyengir lucu, Mingyu kemudian berdiri, berlari ke arah laki laki yang tengah melepas bajunya satu persatu itu.

"Ini lohh, pc Seungmin cilik, lucu kan? Udah sebulan aku carii, eh tadi buka go Nemu, ada yang update"

Terdengar dengusan kecil, sebelum akhirnya sang laki laki mengecup sayang dahi Mingyu.

"Kamu loh ngapain ngumpulin photo card aku hm? Kan Seungmin nya udah ada disini, jadi pacar kamu"

Seungmin, laki laki yang menjawab sebagai kekasih Mingyu, sekaligus bias Mingyu itu hanya menggeleng kecil, mendapati tingkah lucu dari pemuda manis di depannya ini.

"Gapapa ih, lucu ajaaa tauu"

Tersenyum tipis, Seungmin lantas mengusap lembut pipi Mingyu.

"Iya iya, sekarang ayo turun ada mama di bawah"

"Loh, mau ngapain?"

"Ya, nemuin mantunya lah"




























































Fyi. Lagiii gemes sama Seungmin soalnya ada Vidio dia pakek telinga kucing lewat fyp, SKAKKAKAKSKSL GEMASH🥺

dahhh❤️❤️❤️

All x Kim Mingyu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang