Cast: Jaehyun Mingyu
----------------------------------------------"Jae... Ahhhhh"
Mingyu kembali mencakar punggung suaminya itu. Penis besar dan tegang yang sedang keluar masuk kedalam analnya, benar benar membuat Mingyu lupa daratan.
"Shhh.. damn"
Jaehyun mendongak, mendapati lubang pasangan hidupnya yang terasa benar benar sempit, padahal baru tadi malam mereka melakukan sex, dan tetap saja lubang Mingyu menyempit.
"Jaehyun.. kiss.. uuhhh"
Segera menunduk, Jaehyun lantas menabrakkan bibirnya pada bibir Mingyu, menjilat sensual permukaan bibir Mingyu, lalu menggigitnya. Benar benar sex yang panas.
"Ngahhh...cumm"
Mingyu melepaskan tangannya dari leher Jaehyun, dan lantas mencengkram sprei putih di bawahnya, kepalanya tampak menggeleng kearah kanan, menahan ledakan sperma yang akan keluar.
"Ahhh"
Cairan putih itu keluar dengan deras, tidak terlalu ketal, fyi saja Mingyu keluar 7 kali semalam, sedangkan suami bajingan yang sialnya tampan itu, hanya keluar 4 kali.
Mingyu yakin, dirinya tidak akan bisa berjalan setelah ini.
"Fuck.. baby"
Gerakan penis Jaehyun yang keluar masuk dalam anal Mingyu semakin cepat, membuat desahan Mingyu memenuhi kamar hotel.
"Aku keluar.. oh shit"
Jaehyun tampak mencengkram kuat pinggang Mingyu, mendapati spermanya keluar sangat banyak, membasahi anal sang istri, bahkan sampai meluber keluar.
Nafas kedua makhluk Adam itu tampak tak beraturan, yah Mingyu yang sedikit parah.
Cup.
"Masih mau keluar?"
Ucapan Jaehyun di tanggapi gelengan lemah oleh Mingyu, lucu sekali, Jaehyun sampai menahan diri untuk tidak menggigit pipi pemuda manis di bawahnya ini.
"Aku harus mandi lagi, Jaehyunnnnnnn"
"Bokongku sakitttt"
Mingyu mengerucutkan bibir bawahnya, kemudian menatap sebal ke arah sang suami, pinggangnya benar benar serasa patah.
"Intinya kamu malas mandi kan? Oke jadi aku yang mandiin kamu"
"Enggak mau, AKK JAEHYUN TURUNIN"
Terlambat, Jaehyun tampak dengan mudah menggendong tubuh Mingyu, membawanya kedalam kamar mandi.
Baiklah, ronde kedua- oh mungkin ketiga akan kembali terulang.
Fyi. Oyeeee NC asekasekk
(◍•ᴗ•◍)❤