Sesuatu yang baru

9 6 0
                                    

"Peri ceritakan kami soal kedua orang tua kami." tanya felicidade yang tak pernah tau tentang keluarganya.

"Iya peri aku juga mau tau,sepertinya ayah dan bunda sangat cantik dan ganteng." sanjung gelicidade tentang obrolan yang telah dibuka.

"Dulu ayah sama bunda kalian sama-sama didalam megical kingdom yang berbeda tempat jauh. Mereka menikah bukan karena di jodohkan namun mereka saling jatuh cinta ketika pertama kali raja tertua mengumpulkan semua calon ratu dan raja setiap kingdom nya." Ceritanya peri biru kepada kedua putri raja.

"Lalu mereka menikah langsung saat itu." tidak lama dan tidak cepat mereka selalu bertemu dan mengalir begitu saja,dan berakhir memutuskan menikah. Bunda kamu akhirnya tinggal di megical kingdom pertama yang dimana itu milik kerajaan ayah kamu,ketika itu ia sudah ditetapkan sebagai raja. Mereka tak lama mempunyai buah hati yang tak terdeteksi perempuan ataupun laki-laki. Saat melahirkan ternyata terdapat kedua buah hati di dalam rahim dan ketika keluar ternyata semuanya perempuan yang sangat cantik dan manis. Semua kerajaan kingdom dari pertama sampai lima datang dan merayakan,semua menangis bahagia. Begitu romantis keluarga kalian." lanjut oleh peri pink dengan nada tak karuan harunya,semua perasaan campur aduk ketika di ceritakan.

"Sungguh aku ingin sekali berakhir bahagia nantinya." Saut gelicidade dengan meneteskan air dari matanya.

"Mari bersama-sama menikah dengan waktu yang tepat suatu saat nanti gelic." Ajakan felicidade yang berharap sekali benar akan terjadi.

Tak lama mereka semua berturutan di tumbuhan berlampu yang disana suasananya sangat menakjubkan. Mereka seneng berada disana,terdapat hewan dan tumbuhan menyala bahkan kumbang-kumbang yang sering menempel di wajah mereka.

 Mereka seneng berada disana,terdapat hewan dan tumbuhan menyala bahkan kumbang-kumbang yang sering menempel di wajah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tau tidak gel,kamu sangat cantik. Tetap jadi saudara yang selalu ada untukku ya,dan mari ketika Kita dewasa,Kita berjelajah ke manapun yang kita suka bahkan kita menemukan kekasih kita masing-masing." Rangkul felicidade kepada gelicidade yang sedang menatap langit-langit.

"Felic,aku hanya bisa bersemoga dan tersemogakan. Jadi kita jalani masa kecil kita dengan canda tawa." Ujar gelicidade dengan menumpangkan tangannya ke atas tangan felicidade.

Para peri dan hewan lainnya hanya melihat betapa romantis nya mereka yang di dalamnya dipenuhi kasih sayang dengan tulus,seperti raja dan ratu.

"Aku seneng melihat mereka saling memiliki satu sama lain." Ujar peri kuning pada peri lainnya.

Beberapa hewan lainnya pun ikut berpelukan layaknya kedua putri raja itu.

Kedua putri raja sering sekali tertidur di taman berlampu hingga pagi cerah menyambutnya.

Pagi itu sangat cerah gelicidade terbangun dan melihat tempat tidur yang semalah terdapat felicidade sudah kosong. Gelicidade berdiri dan mencari felicidade.

FelicidadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang