Hemartin

9 6 4
                                    

Pagi itu benar saja mereka keluar dari kerajaan untuk mengenal dan bertemu laku-laki yang ditemui nya di kebun kemarin. Mereka bangun lebih pagi dari biasanya,supaya saat keluar kerjaan hewan,tumbuhan bahkan peri tidak ada yang tahu dan saling provokator.

"Gelic,ayo cepetan matahari sebentar lagi terbit." Perintah felicidade dengan gugup dan memakai sepatunya.

"Sebentar lagi aku tinggal merapikan rambut." Mengikat rambutnya berbeda dari biasanya.

"Jaga dan perhatikan langkah kakimu,jangan sampai ada bunyi." Ucapan tegas oleh felicidade sambil mengangkat gaunnya.

"....."

Mereka perlahan-lahan dan memperhatikan langkahnya supaya tidak ada suara yang mendengarnya. Sampai akhirnya mereka sampai di gerbang akar.

Kruuusss

Suara dari belakang terdengar,felicidade dan gelicidade menepi untuk bersembunyi.

"Diam!" Gerakan bibir dari felicidade.

Mereka melihat kanan kiri untuk memastikan semuanya baik-baik saja dan aman.

Gerakan tangan yang mengungkapkan "Sudah ayo!!!"

Mereka akhirnya bisa keluar dari gerbang akar kerajaan. Mereka berjalan ke arah dimana gelicidade bertemu dengan hemartin. Mereka berlari dengan amat gembira karena suasananya amat dingin dan sejuk. Beberapa lama mereka melihat gedung gelap yang berbeda dengan kerajaannya yang semuanya penuh dengan keindahan dan cahaya.

 Beberapa lama mereka melihat gedung gelap yang berbeda dengan kerajaannya yang semuanya penuh dengan keindahan dan cahaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana disana sangat tenang namun terdapat penjaga dengan membawa senjata. Mereka tidak berani ke sana karena terlalu kecil. Hingga akhirnya mereka berniat berbalik ke tempat tujuan berikutnya,namun tiba-tiba....

Seret seseorang dari belakang menggandeng kedua tangan putri raja. "Diam ini aku!"

"Siapa ini?" Tanya felicidade namun mengecilkan suara.

Gelicidade melihat ke belang kang bahwa itu hemartin. "Tidak apa Felic,ini hemartin."

Mereka berjalan mundur dengan menunduk supaya prajurit Wolf kingdom tidak melihat mereka.

Mereka berjalan bersama-sama dengan banyak diam. Pembukaan topik tidak di buka oleh salah satu dari mereka.
Namun ketika ada suara rumput terinjak mereka langsung menunduk dan berpegangan tangan secara sepontan.

Felicidade melihat tangannya yang dipegang oleh hemartin,namun ia tidak berkutik karena hanya dia yang bisa memastikan dirinya dan saudara bisa kembali ke kerajaan dengan bantuannya.

Hemartin melihat kanan kiri memastikan itu bukan salah satu prajurit dari Wolf kingdom. "Sudah aman mari lanjut berjalan."

FelicidadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang