Malam itu suara terdengar begitu ramai,ternyata Wolf kingdom mengadakan pertemuan yang dimana semuanya datang dari Wolf kingdom 2-5 di Wolf kingdom pertama.
Mereka di perintahkan kumpul dengan Raja tertua yang berada pada tingkat pertama dan harus di patuhi.
Para Raja dan Ratu memakai pakaian dan gaun yang sangat mewah,serta tak lupa putra dan putri mereka juga datang untuk menghadiri acara tersebut. Hemartin yang tanpan dengan memakai baju kerajaan yang telah disiapkan.
"Hai mar,gimana kabarnya?" Tepuk bahu hemartin amat keras.
"Aduh" sambil menengok siapa yang menepuknya.
"Gimana kabarnya?" Ulang pertanyaan dari Gabriella.
"Baik,kamu gimana?" Tanya balik merasa tak enak.
"Aku? Baik juga." Senyum sosok perempuan itu dengan penuh kebahagiaan.
Suasana disana sangat berisik sekaligus dingin,anak-anak bermain di lorong yang dimana Hemartin dan Gabriella sedang disana.
"Sepi bukan keadaan sekarang yang Kita saja masih kecil?" Tanya serius dari Gabriella.
"Entah biasa saja,aku juga sudah menemukan teman baru." Balas Hemartin dengan membayangkan akan kedua putri megical kingdom.
Mereka menuju ke tempat dimana acara itu di adakan. Kecuali anak-anak yang amat kecil di bebaskan berada di kuar ruangan.
"Untuk para Raja dan Ratu silakan menempatkan diri di bangku paling depan dan untuk putra dan putri menyesuaikan." Perintah dari seorang laki-laki yang membawa kertas sekaligus pengeras suara.
Hemartin dan Gabriella memampatkan diri sesuai apa yang di ucapkan laki-laki tadi.
Semuanya berdiam diri di bangku masing-masing dan memperhatikan sesuatu yang penting akan dibicarakan.
"Hai Gabriell..." sapa perempuan berambut pirang dari belakang Gabriella.
"Hai twinsya.." jawab Gabriella dengan senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicidade
Teen FictionDua gadis kecil manis dan cantik yang dilahirkan dari sebuah kerajaan ajaib yang sangat indah,kini mereka berbeda alam karena kerajaan serigala yang memulai sebuah permusuhan. Namun suatu hari dua kerjaan itu akan bersatu karena keturunan kecil dari...