TEKAN BINTANG🌟 DI
POJOK KIRI BAWAH
Kring...
Kring...
Kring...
Kring...
Ponsel Anara terus saja berbunyi tanda adanya panggilan masuk, itu sangat mengganggunya yang masih tertidur berbaring di atas ranjang.
"Siapa sih..?
Ganggu gue aja," ucapnya dengan mata yang masih melek."Ini gue bangke, masa lo kaga kenal gue? amnesia lu ya?"
Teriak seseorang dari seberang sana dengan suara, yang terbilang bagai kan suara kerbau yang sedang murka.
Anara ngechak, layar ponsel nya.
"Ternyata elo, nyett? ngapain loe nelpon gue pagi buta gini? ngeganggu gue aja loe.
"Lo stres apa masih waras? emang lo kaga liat apa? ini udah setengah delapan, masih aja di bilang pagi buta.
"Masa..?
Bangun dari ranjang, menyibakkan gorden sambil membuka pintu balkon."Gue tau, pasti loe baru bangun kan? Secara kan, elu salah satu dari seribu maknya kebo.
"Sotoy loe, orang gue udah bangun dari tadi. ya cuman gue blom turun aja dari ranjang." Alibinya sedikit berbohong.
"Ya elah, dasar bangke.
Makanya klo punya badan bangke jangan di pelihara onyett, yang ada di lestarikan." ucapnya asal."Apaan dah tu, sejak kapan bangke di dilestarikan?
"Sejak gue mulai di produksi, emak sama bapak gue."
"Dasar cewe omes, pikiran lu ngeres mulu."
"Ya kali otak gue lemot, Gue ga kaya luu otak encer tapi kaga ngalir, yang ada otak ditaro di dengkul.
"Klo ngomong jangan ngasal luu, ntar gue pites pala lu baru tau rasa."
"Udah deh, sekarang lo siap siap ya.!! pagi ini kita jogging ketaman. bentar lagi gue nyampe depan rumah loe, Buruan ga pake lama.!!! klo gue udah nyampe loe harus udah stay depan rumah.
"Iya iya, bawel.
Telpon di matikan Oleh Angel secara sepihak.
"Ni curut ya, emang bener bener ngeselin." oceh Anara.
Anara bersiap siap bergegas turun kebawah, menemui sang bunda.
"Bun, Nara pergi dulu yah."
"Pagi pagi gini, mau kemana sayang? ini kan hari weekend.?
"Diajak jogging sama temen bun, ke taman depan kompleks.
Bel berbunyi....
Tingnong..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Gesrek
Teen Fictionmulai nya cinta memang tidak selalu sama dengan apa yang kita harapkan atau hayalkan. Awal temu kadang berbeda beda, Ada awalnya benci,jadi cinta Dan banyak lagi hal lain. Seperti hal nya ANARA cewe gokil dan seorang ketos SMA PELITA JAYA yang be...