02.Bolos MPLS

107 34 10
                                    

TEKAN BINTANG🌟 DI
POJOK KIRI BAWAH

Anara bersiap siap ingin berangkat kesekolah.
Karna hari ini awal mereka jadi siswa baru, di SMA PELITA JAYA.

"bun, Nara berangkat ya.

"Kok cepat banget sayang, ini kan masih jam 07:15.?

"Iya bun, soalnya Anara ga bawa mobil Anara di jemput sama temen temen Anara.

"Oh gitu? Bunda pikir tadi kamu bawa mobil sendiri.
Ya udah sana kedepan gih ntar temen kamu ke buru nyampe lagi, Kan ga lucu klo teman kamu yang jadi nungguin kamu."

"Iya bunda."
Ya udah Anara ke depan dulu ya bun, sambil menyalim tangan Liana.

"Iya sayang, hati hati ya.

"Iya bunda, sayang.

Anara menunggu Angel, Denis dan Galen Di luar pagar rumahnya.

"Huhh...
Si curut, lama banget si.? ucapnya mengoceh sendiri dengan masih berdiri didepan pintu gerbang.

Tidak lama setelah itu, mobil sport berwarna merah mulai melaju ke arah Anara.

Angel mulai turun dari mobil.

"Curut, kok kalian lama banget datangnya.? gue udah ampir setengah abad lo, bediri nungguin kalian disini. apalagi klo gue nunggu kalian satu hari disini bisa angus gue lama lama kebakar matahari.

"Bukanya kebalik ya? yang ada lo nunggu setengah abad baru lu gosong, Sarap ni anak." sensi Angel.

"Ya bukan salah kita juga onyet, orang kita ga nyuruh lo nunggu disini." ucap Galen.

"Jadi, klo bukan nunggu disini gue nunggu dimana coba? yakali gue nunggu di halaman rumah loe." ucapnya pada Galen.

"Ya lebih baik lo nunggu di halaman rumah gue, kan lebih mudah nyeret lu masuk ke mobil. kita juga ga harus ke sini lagi nyamperin loe, orang loe nya udah sama kita.

"Mending kalian buruan dah masuk ntar keburu telat lagi," ucap Denis.

"Mereka memasuki mobil, dan melaju dengan kecepatan yang bisa dikatakan cepat bagai pembalap kw ala abal abal.

Sampai disekolah, mereka berempat turun dari mobil. semua para siswa baru yang ada disana kedua pasang mata nya tertuju pada mereka berempat.

"Apa lo liat liat? Mau gue colok tu mata." sentak Angel.

Semua para siswa disana kembali ke aktivitas semula.

"Galak amat loe Ngel,
Kita juga anak baru loe. jadi jangan macem macem, cukup satu macam aja ntar jadi ribet lagi urusan nya.

"Ei Galen onta, lo mau buat puisi? apa mau bikin pantun si? ribet amat dah. Btw Gue bukan nya jahatin mereka, cuman gue mau nyoba aja tadi mereka takut ga ketika gue sentak gitu? eh nyatanya mereka takut juga. Dan Loe tau ga?

"Kaga, orang loe blom ngomong gimana si" ucap Galen.

"Ini juga mau kasih tau,
Loe nya aja yang nyelonong bicara.

"Yaudah loe mau bilang apaan?

"Liet expresi muka mereka yang terkejut kaya tadi, refleks gue pengen ketawa tapi gue tahan dah.

"Itu aja nyet?
Gue pikir apaan." Ujar Galen ngedumel.

Mereka berempat, asik berbincang bincang serasa sekolah milik mereka berempat. tanpa melirik siswa baru yang lain.

Krek, krek...

Tuk, tuk, tuk...

Tanda mixrofon, sedang di ketuk ketuk menes mixrofon nya apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Dimana suara berawal dari ruang TU, karna disana tempat ruang informasi.

My Love Gesrek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang