04.Menyesal

79 28 8
                                    

TEKAN TANDA 🌟 DI
POJOK KIRI BAWAH

Malam ini, Anara tidak bisa tidur, Anara sedikit takut klo nantinya, ancaman Reynhard betul betul terjadi.

"Ya, ampun kok gue bodoh banget si, lakuin hal konyol kaya tadi,"
Ucapnya berdiri, di balkon kamarnya merutuki ke bodohan nya.

"Klo dia ampe lakuin itu, bisa di jadiin sambel, gue sama bunda.

Kring..

Kring..

Ponsel Anara, berbunyi dilihat nya, ternyata yang nelfon Angel, Anara mengangkat telfon dari Angel, Anara blom sempat bicara Angel langsung nyelonong duluan.

"Woi, nyett tadi abis dari ruang osis, loe pergi kemana.,?

"Sorry tadi gue ke taman belakang sekolah,sama Galen.

"Tega banget loe, ninggalin kita bedua disana.

"Ya sorry, gue kan lupa klo kalian ada disana juga.

"Setan loe, udah ditinggalin malah kita di lupain lagi, asal loe tau ya hati gue serasa tersakiti, di ibaratkan lagu apa tuh, lupa gue bentar, biar gue ingat" dulu.

"Ohh iya baru gue ingat,
ku menangis membayangkan betapa kejam nya,dirimu dalam diriku,kau tinggal aku dan dia dan pergi bersamanya....aaaa
Ku...

"Klo loe, mau konser jangan di telfon, telinga gue budek tau ga, dengar lo nyanyi.

"Ciee yang mau denger gue nyanyi langsung, loe muji gue yah, makasih ya udah bilang suara gue bagus, makin sayang dah gue, ama ni monyet atu.

"Loe budek, apa gimana,
Gue tu ngelarang keras loe nyanyi, bukan muji loe, yang ada ntar gendang telinga gue bisa pecah, gara gara suara loe yang terlampau merdu.

"Itu, kata "merdu" apa.,?
Kan berarti loe lagi muji gue, ngaku aja napa, ni curut gengsinya selangit.

"Iye, serah lu aja dah, asalkan lu bahagia, gue mah ikhlas aja.

"Ya elah, sobak loe.

"Itu artinya apaan (?)

"Kampungan banget loe, itu aja kaga tau, sobak itu artinya "sok baik"

"Lo juga sopin.

"Apaan tu, ga usah pake bahasa planet napa, kaga ngerti gue mending pake bahasa bumi, kan lebih gampang dimengerti.

"Eleh, katanya anak milenial tapi artinya, kaga tau. Biar gue kasih tau ya Artinya sopin ya "sok pintar"

"Hehee, Ohh gitu ya, baru tau gue, tapi gue akui sih sebenarnya emang gue pintar orang lain aja yang pada belum nyadar.

"Mulai deh, nghayal nya.

"Serah gue, kan yang gue khayalin bukan kakek luu, jadi napa lo sewaitt..

"Ngel...

"Apaan... (?)

"Ngell..

"Apaan si kunti, bikin gue naik tinggi darah aja, eh sorry salah maksud gue darah tinggi, jadi sengklek kan gue.

"Gue mau, nanya ama loe.

"loe mau nanya apa,"?

"Yang Tadi pagi itu, setelah gue keluar dari ruang osis, si ketos bilang apa ke kalian bedua.,?

"Ya setelah loe, keluar sih, dia kaga ngomong apa apa tentang loe,
Dia cuman kasih hukuman ke kita, bersihin seluruh toilet sekolah itu aja gada yang lain.

My Love Gesrek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang