TEKAN TANDA 🌟 DI
POJOK KIRI BAWAHSetelah bel istirahat usai, Anara dkk berjalan beriringan menuju kelas tak sengaja mereka berpapasan dengan guru Biologi.
"Pagi bu." sapa mereka berempat dengan serentak.
Bu Susi mengangguk
"Tunggu.!!!"Iya ada apa bu? Tanya mereka lagi dengan ucapan yang masih selaras.
"Kalian Siswa dari Kls berapa?"
"X Ipa2 bu."
Bu Susi mengangguk lagi.
"Berarti sekarang mata pelajaran yang masuk kelas kalian, mata pelajaran Biologi yang ibu bawa kan bukan?"Iya bu?" Jawab Anara.
"Nama kamu siapa?
Maklum ibu masih belum kenal, karna kalian masih siswa baru. Tunjuk bu Susi pada Anara."Nama saya Anara bu."
"Klo gitu ibu minta tolong ke kamu, tolong ambilkan buku paket kita Biologi dari dalam perpustakaan." Pinta bu Susi.
"Saya bu?" Tunjuk Anara pada dirinya.
"Iya kamu, kan saya nunjuk kamu bukan temen kamu."
"Iya bu."
"Maklum bu ini Anak Otaknya suka melayang tidak pada tempatnya, makanya klo bicara sama dia suka ga nyabung." Saut Galen
Anara menelik ke arah Galen yang berada di sampingnya.
Dengan muka sangar pengen nyekik Galen."Bu, saya boleh ajak Angel ga? Siapa tau bukunya banyak biar kita bisa bawa bukunya bagi dua bagian.
"Serah kamu, yang terpenting bukunya cepet nyampe ke kelas.
"Ok bu siap."
Mereka berdua berjalan ke arah perpustakaan."Gue yang Ambil bukunya loe yang nyatet di daftar buku perpus.
"Iya iya bawel," Angel berjalan ke arah meja sang penjaga perpus.
Sedangkan Anara mengambil buku paket Biologi.
"Udah blom?"
"Udah, ni buat lo bawain separoh gue separoh lagi.!!!" Anara meletakkan sebagian buku nya di atas pangkuan Angel.
Mereka berdua berjalan dengan Anara yang di depan dan Angel yang berjalan di belakang.
"Ngel cepeten, kok loe jalan nya lama banget si.!!! Omel Anara yang ada di depan.
"Ngel..!!!
Hening tak ada suara.
Anara membalikkan badan
Tak melihat Angel disana."Ngel...!!!
Loe dimana?Hanya suara para murid yang menggelar terdengar dari kelas lain karna ada beberapa kelas yang sedang freeclass.
"Ngel jangan main petak umpet, loe dimana sih kita udah di tungguin bu Susi loe.
Tak ada sautan.
Tanpa di ketahui Anara Rey sudah berada di belakangnya.
Anara berbalik lagi.
Dan hampir terjungkal saking terkejutnya."Anjayfnfnf, setan loe." Kata Anara berucap kotor.
"Lo ngagetin aja
Nongol ga bilang bilang. Sejak kapan loe disitu?""Sejak loe berenti berjalan.
"Tunggu.!!!
Itu bukanya buku Biologi kls X Ipa?"Iya emang kenapa?
"Loe kan Kls XII kok loe bawa buku Kls X sebanyak itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Gesrek
Teen Fictionmulai nya cinta memang tidak selalu sama dengan apa yang kita harapkan atau hayalkan. Awal temu kadang berbeda beda, Ada awalnya benci,jadi cinta Dan banyak lagi hal lain. Seperti hal nya ANARA cewe gokil dan seorang ketos SMA PELITA JAYA yang be...