Day 1

534 28 2
                                    

Hari pertama, hari pertama diriku sebagai subjek percobaan di asosiasi aneh di tempat entah dimana. Mereka mengambil semua barang-barangku dan memakaikanku baju subjek percobaan. Di bagian lengan kiri terdapat tulisan code: X-6139 Sepertinya aku adalah subjek mereka yang ke enam ribu seratus tiga puluh sembilan. Huh....

Ohiya, untungnya aku sempat menyembunyikan buku dari tas milikku. Aku akan menulis semua kejadian yang ku alami di sini. Jadi kalau aku berhasil kabur, akan aku jadikan ini sebagai bukti. Melakukan uji coba kepada manusia itu melanggar hukum!

Yang jelas, hari ini mereka menyuruhku untuk melompat-lompat dengan tali skipping. Entahlah, maksudku hal ini cukup normal, jadi kulakukan saja.

Kukira tesnya hanya sebentar... Namun... Mereka tetap menyuruhku untuk melompat terus menerus. Astaga aku yang jarang olahraga ini disuruh untuk uji ketahanan melompat.

Tapi setelah berjam-jam lamanya aku melompat, akhirnya mereka menyuruhku berhenti pada lompatan ke lima ribu delapan ratus tiga puluh dua.

Aneh memang, entah mengapa aku masih bisa tahan sampai lompatan yang luarbiasa itu. Tapi tetap saja aku merasa lelah. Sepertinya, mereka sudah melakukan sesuatu pada tubuhku saat aku pingsan sebelumnya.

Yah, pada akhirnya percobaan pada hari pertama selesai, dan setelah itu mereka memberiku makan yang terlihat seperti makanan kantin. Walaupun rasanya agak aneh.

Aku masih tidak mempercayai mereka semua karena telah menculikku dan menaruhku di dalam tempat sel kaca putih ini hanya untuk dijadikan subjek uji coba. Mereka memang gila.

Semoga saja aku bisa keluar dari sini.

Diary of XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang