Day 5

344 22 1
                                    

Hari ini... Aku... Menyadari sesuatu yang mengejutkan...

Si mata empat itu.., tidak, seluruh asosiasi di sini gila. Maksudku benar benar gila.

Awalnya kupikir mereka baik karena membolehkanku istirahat selama sehari ini, dengan syarat aku akan di suntikkan sesuatu sebelum mulai tes besok.

Lalu aku mulai bosan. Serius apa yang bisa kulakukan lagi selain diam dan berguling guling di lantai ruangan yang tidak ada benda satupun kecuali diriku dan buku catatan yang ku sembunyikan di bawah benda yang seharusnya ranjang tidur tapi malah terbuat dari bahan yang sama dengan lantai.

Astagaaaaaa...

Oke, kesampingkan hal itu. Di tengah kebosananku aku menyadari kalau subjek yang ada di asosiasi ini bukan hanya manusia dan hewan saja... Tapi... Ada makhluk lain semacam monster buas yang ganas dan aneh.

Tadi siang saja aku mendengar raungan yang menyeramkan. Awalnya kukira itu hanya rauman macan yang dijadikan sebagai subjek penelitian juga.... Sampai aku melihat ekor kadal yang besar dengan bercak merah di sana terlihat dari sudut lorong sebelah kanan tembok kaca ruanganku.

Para pekerja dan keamanan berbondong bondong ke sana untuk mengamankannya. Bahkan para peneliti bilang "X-682 berusaha kabur lagi! Tutup semua pintu masuk!".

Jadi... Makhluk apapun itu... Sudah menjadi langganan kabur dari penjara kaca putih ini.

Lalu setelah kupikir... Karena nomor subjekku 6139... Itu berarti sudah ada 6000 subjek lebih yang menjadi penelitian asosiasi ini... Mereka... Memang gila.

Diary of XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang