Hari ini, mereka menyuruhku untuk berlari di atas treadmill. Akupun melakukannya tanpa melawan. Maksudku, hanya berlari bukan? Uji coba biasa seperti sebelumnya.
Yah aku melakukannya dengan mudah, aku mungkin jarang dan tidak jago olahraga, tapi aku sering berjalan kaki setiap hari. Kakiku sudah terlatih, aku mungkin bisa menyelesaikan ini dengan mudah.
Atau...
Itu yang kupikirkan sampai mereka menyuruhku untuk berhenti setelah enam jam kemudian memberi istirahat satu jam dan menyuruhku berlari lagi selama enam jam. Astaga mereka sangat kejam.
Tapi, aku berhasil melewatinya. Namun, napasku tidak beraturan dan kepalaku pusing sampai akhirnya aku pingsan.
Entah berapa lama aku pingsan, tapi aku tersadar masih di hari yang sama. Ketika itu aku mendengar sesuatu tentang serum-Y091 yang sebelumnya disuntikkan padaku saat aku diculik dan pingsan. Sudah kuduga mereka melakukan sesuatu padaku.
Aku pun bertanya tentang serum itu setelah aku sadar, namun para peneliti itu malah tersentak dan berkata 'itu bukan sesuatu yang kau perlu tau' lalu mereka melakukan sesuatu pada ruangan dimana aku dikurung itu sehingga aku tidak lagi bisa mendengar suara dari luar sana. Dasar, aku masih bisa melihat mereka lewat kaca ini. Mereka semua menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of X
FantasyBuku ini.... Menyimpan keseharian seseorang... Yang menjadi subjek penelitian dan percobaan. Warning: Curse word/ kata kata kasar