Orang berkacamata yang pertama kali menyuruhku untuk bekerja sama dengan mereka menyuruhku untuk melakukan latihan fisik. Dasar si brengsek itu menyuruhku untuk melakukan sesuatu yang paling tidak bisa kulakukan. Padahal dia tahu itu saat aku mengatakannya pada haru pertama. Dasar mata empat brengsek.
Awalnya aku tidak mau melakukannya karena itu memuakkan. Lagipula kakiku masih pegal karena kemarin.
Tapi, karena aku tidak mau, mereka memaksaku dengan menyetrum seisi ruanganku jika aku tidak melakukannya. Rasa sakit tertesetrumnya masih terasa sampai sekarang. Si brengsek itu memang brengsek yang paling brengsek.
Bagaimana pun juga, aku dipaksa melewati neraka tes fisik itu. Aku pingsan setelahnya tentu saja, siapa yang tidak akan pingsan jika di tes fisik selama dua belas jam non stop??
Aku pingsan seharian dan terbangun di hari berikutnya yaitu hari ini. Hari ini mereka tidak menguji apapun padaku, mereka hanya memberiku makanan. Itu yang mereka katakan.
Tapi aku yakin dalam makanan itu pasti terdapat sesuatu yang aneh aneh. Karena rasanya juga tidak biasa. Bagaimana mungkin daging ayam rasanya manis?? Lalu segalanya terasa aneh di lidahku. Sudah pasti mereka memasukkan sesuatu di dalamnya.
Mereka benar-benar... Menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of X
FantasyBuku ini.... Menyimpan keseharian seseorang... Yang menjadi subjek penelitian dan percobaan. Warning: Curse word/ kata kata kasar